Sukses

Video Vulgar Gegerkan Warga Inggris

Perbuatan tak senonoh itu terekam kamera saat mereka berada di pinggir jalanan kota.

Liputan6.com, Cambridge - Gambar di atas adalah potongan dari video hubungan seks sepasang kekasih. Perbuatan tak senonoh itu terekam kamera saat mereka berada di pinggir jalanan kota.

Pasangan muda itu diperkirakan melakukan hubungan seks sekitar pukul 01.00 dini hari di kawasan Cambridge, Inggris. Yang lebih memalukan, hubungan seks yang mereka lakukan menciptakan kegaduhan dan menimbulkan suara berisik sehingga mengganggu warga sekitar.

Seseorang yang berani merekam adegan percintaan itu adalah seorang mahasiswa hukum, Christian Gray. Kala itu ia melihat keluar jendela dan mulai membidik adegan seks pasangan kekasih yang tak dikenal namanya tersebut.

Dalam rekaman video itu terlihat seorang pria bertelanjang dengan melepas celananya. Saat dirinya sadar bahwa perbuatannya itu telah direkam,  ia kemudian berjalan dan pergi bersama kekasihnya dengan wajah yang memerah.

"Saya mendengar suara mengerang di luar rumah dan ​​saya pikir itu semacam monster. Kemudian saya membuka tirai dan saya tidak percaya apa yang saya lihat" kata Gray.

Pria berusia 20 tahun yang tercatat sebagai mahasiswa Anglia Ruskin University itu menyebut bahwa video yang telah ia rekam cukup lucu dan membuatnya selalu tertawa. Demikian seperti dikutip dari laman Mirror, Senin (18/8/2014).

"Saya memanggil semua orang yang ada di rumah untuk melihat kejadian itu dan saya putuskan untuk merekamnya melalui kamera ponsel. Video ini cukup lucu! Itu terjadi seminggu yang lalu dan kami masih tertawa tentang hal itu," ujar Gray.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini