Sukses

Mengintip Dapur Pembuatan Boneka Seks

Di balik fisik boneka seks yang terlihat seperti wanita sejati, di pabrik pembuatannya ternyata terlihat menakutkan.

Liputan6.com, Jakarta - Boneka seks adalah bagian dari industri teknologi yang terus mencari cara untuk membuat mainan seks menjadi serealistis mungkin. Dengan perkembangan teknologi, bagian sendi boneka bahkan dapat digerakkan sehingga pembeli dapat menempatkan mereka dalam posisi apapun sesuai keinginan.  

Namun, di balik fisiknya yang terlihat seperti wanita sejati, di pabrik pembuatannya ternyata terlihat 'menakutkan'. Banyak bagian tubuh yang berhamparan, termasuk kepala tanpa tubuh, barisan gigi, dan puluhan tubuh yang menggantung. 



Koleksi foto yang ada di halaman berikutnya menunjukkan beberapa bagian tubuh boneka seks yang terdapat di sebuah pabrik boneka seks Abyss Creations di California, Amerika Serikat. Dilansir Huffington Post, Jumat (15/8/2014), foto-foto ini diambil oleh fotografer Zackary Canepari dengan tema Love Machines.

Selanjutnya>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

NEXT

Boneka-boneka seks yang terpampang ditawarkan Abyss Creations dengan harga sekitar US$ 7.000 atau Rp 80 jutaan. Dan menariknya, boneka tersebut bisa dikustomisasi sesuai dengan selera pelanggan.

Foto-foto ini juga diambil untuk sebuah film berjudul Honey Pie yang disutradarai oleh Zackary dan Drea Cooper. Honey Pie merupakan bagian dari film seri dokumenter California Is A Place.

Dalam film tersebut, Zackary dan Drea mewawancarai pembuat boneka seks Matt McCullen, yang mengaku kerap mendapat orderan dari konsumen yang berasal dari Alaska.



"Mereka membawa boneka ini dengan kotak peti mati. Mereka sangat menyukainya karena benar-benar bisa mengisi kesepian dan kesendiriannya di luar sana," kata McCullen.

3 dari 3 halaman

NEXT

Pematung itu mengatakan, saat  membuat boneka seks, ia harus memastikan semuanya bekerja dengan baik dan sesempurna mungkin.

"Saya harus menguji mereka dan membuat vagina dengan sempurna... dan saya harus mencobanya. Saya juga harus memastikan semuanya bekerja dengan baik," tambah McCullen.

Bagi banyak pria yang menggunakan boneka seks, mereka tidak hanya menganggapnya sebagai boneka, tetapi juga 'sahabat' yang menggantikan wanita sejati dalam hidup mereka. Bahkan beberapa pria yang sudah menikah juga mengoleksinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini