Sukses

Sejak 1977, Boneka Seks Dutch Wife Kini Nyaris Sempurna

Dikembangkan sejak tahun 1977, boneka seks Dutch Wife kini telah memiliki beberapa pilihan model dan makin sempurna.

Liputan6.com, Jakarta - Boneka seks bukan lagi barang baru bagi masyarakat Jepang. Boneka yang biasa disebut sebagai 'Dutch Wives' atau Dutch Wife itu bahkan sekarang telah dibuat dengan bentuk tubuh utuh layaknya seorang perempuan biasa.

Dikembangkan sejak tahun 1977, boneka seks itu kini telah memiliki beberapa pilihan model. Varian boneka pemuas ini biasanya tersedia dalam tiga pilihan model yang disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya.

Generasi pertama bisa dibilang yang paling sederhana sebab dibuat dengan berat 4 kilogram ini tak bisa banyak mendapat perubahan gaya seks. Sebuah vagina buatan elektrik jadi bagian paling penting dari boneka yang bisa dipompa dan dikempiskan ketika tak digunakan ini.

Generasi berikutnya dibuat dengan lebih baik daripada model sebelumnya. Beberapa bagian di boneka bernama soft classic doll yang terbuat dari bahan campuran silikon berbobot sekitar 10 kilogram ini bisa diubah dan dapat disesuaikan dengan gaya seks favorit penggunanya.

Nah, terakhir boneka yang dinamai silicon doll ini mungkin pantas dinobatkan sebagai boneka seks yang paling mirip dengan manusia. Bahan silikon yang membalut hampir seluruh tubuh boneka ini membuat setiap bagian yang bisa ditekuk pada manusia seperti ruas jari, sendi tangan dan lengan serta lutut juga bisa dilakukan pada boneka silikon ini.

Jadi boneka seks berbadan utuh layaknya wanita, berat dari boneka model ini ialah 25 kilogram dengan elastisitas yang lebih baik dari model lainnya. Boneka ini merupakan hasil pengembangan terbaik sepanjang sejarah boneka seks yang ada.

Ketiga model boneka alat bantu seks berbodi utuh ini memiliki tinggi 165 cm. Wajah boneka ini dibuat menarik dari bentuk wajah, model dan warna rambut, varian sorot mata dan ekspresi sesuai kesukaan penggunanya layaknya boneka mainan barbie.

Di Negeri Sakura, Dutch wife juga dibuat dalam bentuk perempuan usia remaja. Boneka berusia generasi pertama dengan model paling sederhana dibanderol 94 ribu yen atau setara Rp 10 jutaan.

Sedangkan untuk model soft classic doll dihargai 200-300 yen atau Rp 30 jutaan dan silicon doll dibanderol antara 500 ribu yen sampai dengan 700 ribu yen atau setara Rp 50-80 jutaan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini