Sukses

Rayakan HUT RI, Indosat Berikan Asuransi Kecelakaan Gratis

Program asuransi gratis ini merupakan hasil kerjasama antara Indosat dengan Adira Insurance.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia baru saja merayakan hari jadinya ke-69 setelah merdeka dari tahun 1945 silam. Berbagai perusahaan ikut merayakan kemerdekaan Indonesia dengan menyediakan berbagai program khusus.

Operator selular, PT Indosat Tbk menyediakan program gratis perlindungan kecelakaan bagi para pengguna layanan uang digital Dompetku. Program asuransi gratis ini merupakan hasil kerjasama antara Indosat dengan Adira Insurance.

“Program asuransi kecelakaan ini untuk memberikan nilai lebih serta memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan setia dalam menggunakan layanan Dompetku,” demikian disampaikan Tauseef Riaz, Group Head Digital Business & Commercial Development Indosat.

Program pemberian perlindungan gratis ini disediakan bagi para pengguna Dompetku yang melakukan registrasi pada tanggal 15 Agustus hinggan 15 September 2014. Para penerima perlindungan akan mendapat jaminan kecelakaan sebesar Rp 10 juta selama 30 hari ke depan.

Sebelumnya,  Dompetku juga telah meluncurkan layanan asuransi kecelakaan gratis bekerjasama dengan Asuransi CIGNA. Program perlindugan yang disediakan Indosat bersama CIGNA diluncurkan menjelang mudik Lebaran kemarin.

Dalam keterangan resminya, Indosat mengklaim akan terus menyediakan program untuk mendorong semakin banyaknya penggunaan layanan Dompetku agar terbiasa bertransaksi menggunakan uang elektronik. Program ini diakui sejalan dengan Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) yang dicanangkan oleh Bank Indonesia.

Indosat Dompetku merupakan layanan uang elektronik yang bisa memungkinkan pelanggan memakai nomor telepon seluler sebagai nomor akun dalam bertransaksi keuangan. Indosat Dompetku bisa dipakai di merchant/ toko retail dan toko online serta aktivitas transaksional lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini