Sukses

Layar Safir iPhone 6 Diproduksi Bulan Ini

Sejumlah iPhone 6 akan memiliki layar safir dan produksi massalnya akan dimulai pada bulan ini.

Liputan6.com, California - Peluncuran iPhone generasi terbaru dilaporkan semakin dekat. Seiring waktu, informasi mengenai produk tersebut kian banyak beredar di jagat maya, termasuk soal waktu produksinya.

Dilansir Phone Arena, Senin (18/8/2014), menurut laporan terbaru, sejumlah iPhone 6 akan memiliki layar safir dan produksi massalnya akan dimulai pada bulan ini. Layar safir dikabarkan untuk versi 'super premium' dari iPhone 6 4,7 inci dan iPhone 6L 5,5 inci.

Raksasa broker, J.P. Morgan turut memprediksi kelahiran iPhone 6 4,7 inci dengan layar safir untuk versi 128 GB. Analis Apple dari KGI Securities, Ming-Chi Kuo, mengatakan pada awal tahun ini iPhone 6L 5,5 inci versi 64 GB menjadi satu-satunya model iPhone yang mendapatkan keuntungan dari penggunaan layar safir.

Kedua perusahaan tersebut juga mengindikasikan bahwa model iPhone 6 yang tidak terlalu mahal akan menggunakan Corning Gorilla Glass 3.

Sementara prediksi terus mengalir, pihak Apple belum memberikan konfirmasi resmi soal peluncuran iPhone generasi terbaru. Namun dua seri iPhone 6 dilaporkan telah mendapatkan restu Pemerintah Thailand melalui Komisi Telekomunikasi dan Penyiaran.

iPhone 6 dilaporkan akan ditampilkan di hadapan publik untuk pertama kalinya pada 9 September 2014. Sejumlah bocoran foto perangkat ini juga telah beredar luas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini