Sukses

Huawei Pamer Jagoan Baru Bulan Depan

Vendor asal Negeri Tirai Bambu ini telah mengirimkan undangan untuk memperkenalkan smartphone flagship terbaru.

Liputan6.com, Jakarta - Huawei dikabarkan akan memperkenalkan jagoan baru di pasar smartphone. Vendor asal Negeri Tirai Bambu ini telah mengirimkan undangan untuk memperkenalkan perangkat tersebut pada 4 September di IFA, Berlin, Jerman.

Dilansir Phone Arena, Selasa (19/8/2014), smartphone yang akan diperkenalkan ini bernama Ascend Mate 3. Smartphone ini sedang dipersiapkan untuk memulai debut pada bulan depan.

Berdasarkan undangan yang telah disebar, Ascend Mate 3 akan memiliki pemindai sidik jari. Ponsel ini diprediksi hadir dalam dua model, yaitu layar 6 inci dengan resolusi 1440 x 2560 dan 1080 x 1920.



Kedua model Ascend Mate 3 dilengkapi CPU Kirin 920 milik Huawei. Salah satu model akan memiliki RAM 2GB, sedangkan versi yang lebih mahal dengan RAM 3GB.

Sebagai produk flagship, smartphone ini dilengkapi kamera utama 13 megapiksel (MP) dan kamera depan 5MP. Spesifikasi lainnya termasuk dukungan konektivitas LTE, WiFi, NFC, dan Bluetooth 4.0.

Meski belum ada konfirmasi resmi, salah satu model Ascend Mate 3 diprediksi memiliki fitur Dual SIM. Sedangkan untuk sistem operasinya adalah Android 4.4 KitKat, serta dilengkapi UI Emotion 3.0.

Adapun harga dan waktu peluncuran di pasar belum diketahui, tapi diperkirakan akan diumumkan pada 4 September 2014. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini