Sukses

LG Siapkan Pesaing iWatch, G Watch 2

LG dikabarkan siap memperkenalkan smartwatch generasi kedua yang akan bersaing dengan iWatch milik Apple.

Liputan6.com, Jakarta - Smartwatch LG, G Watch, akan segera mendapatkan suksesor. Pasalnya, vendor asal Korea Selatan itu dikabarkan telah siap memperkenalkan smartwatch generasi kedua yang akan bersaing dengan iWatch milik Apple.

Berita LG G Watch ini dilaporkan oleh situs The Korean Times yang mengklaim mendapatkan informasi dari sumber dalam LG. Sumber itu mengatakan bahwa LG akan memperkenalkan G Watch 2 pada September dalam acara IFA 2014 di Berlin, Jerman.

"LG Electronics sedang bekerja untuk memperkenalkan smartwatch baru bersamaan dengan platform wearable Google. IFA kemungkinan akan menjadi tempat untuk melihat smartwatch tersebut," ungkap sumber resmi dari LG tersebut, seperti dilansir Softpedia, Rabu (20/8/2014).

Perwakilan LG itu juga mengatakan bahwa perangkat wearable tersebut akan menggunakan layar OLED. Sayangnya sumber tidak mengatakan apakah G Watch 2 akan menjadi tontonan publik di IFA 2014 atau hanya untuk klien dan undangan VIP.

Adapun rencana peluncuran smartwatch terbaru LG ini, dikaitkan dengan perangkat wearable lain yang juga akan segera diperkenalkan yaitu iWatch. Smartwatch Apple ini diperkirakan akan merevolusi dunia smartwatch.

Di luar kehadiran iWatch, masih ada sejumlah produk lain yang harus menjadi perhatian LG. Smartwatch Moto 360 akan memulai debut di pasar pada September, sehingga LG dinilai harus berusaha untuk menjaga perhatian para penggemar agar tetap fokus pada produknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini