Sukses

Pengguna Kesal Twitter Uji Coba Tweet Favorit di Linimasa

Twitter dilaporkan sedang menguji cara baru untuk menampilkan tweet favorit di timeline para pengguna.

Liputan6.com, Jakarta - Twitter dilaporkan sedang menguji cara baru untuk menampilkan tweet di timeline para pengguna. Namun pengujian terbaru ini menuai protes dari para pengguna, karena merasa terganggu dengan munculnya tweet favorit di timeline mereka.

Laman PCMag, Kamis (22/8/2014) melansir, Twitter tengah berusaha agar para pengguna bisa melihat tweet favorit teman-teman mereka. Tidak hanya itu, situs microblogging tersebut juga ingin pengguna dapat melihat tweet favorit dari akun yang di-follow oleh teman-temannya.

Sayangnya, langkah baru Twitter ini menuai kecaman dari para pengguna. "Twitter, saya sangat tidak tertarik dengan tweet favorit dari orang yang saya follow di timeline," tulis salah satu pengguna, @CourtneyGuy85.

"Apakah ada cara untuk menghentikan Twitter memperlihatkan tweet favorit orang yang saya follow atau tweet milik orang yang mereka follow," keluh pengguna lain dengan akun @grahamc76. 

Keluhan dilaporkan terus berlanjut. Sejauh ini belum diketahui jumlah pengguna yang menjadi bagian dari uji coba Twitter atau berapa lama prosesnya. Selain itu, juga belum diketahui apakah Twitter akan meluncurkan layanan baru tersebut.

Menurut catatan Vice President of Engineering Twitter, Alex Roetter, Twitter selalu menguji fitur-fitur baru dengan sejumlah pengguna sebelum memutuskan peluncuran global. Proses uji coba seperti ini sering terjadi, tapi bukan berarti Twitter selalu meluncurkan fitur yang diuji coba tersebut.

* Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba! 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.