Sukses

Inikah Foto Wajah iPhone 6 yang Asli?

Banyak bocoran foto-foto iPhone yang beredar di dunia maya. Apakah ini adalah penampakan foto iPhone 6 yang asli?

Liputan6.com, Sebulan belakang ini banyak bocoran foto-foto iPhone yang beredar di dunia maya. Dari sebagian besar foto yang terkuak, hampir memperlihatkan desain serupa. Namun hingga kini belum ada yang dapat memastikan mana foto penampakan iPhone 6 yang asli.

Kali ini perusahaan modifikasi smartphone mewah asal Rusia mengklaim telah memegang handset besutan Apple tersebut untuk memberikan tampilan terbaik pada iPhone 6. Foto-foto yang diposting oleh perusahaan bernama Feld & Volk itu memperlihatkan bodi iphone 6 yang begitu ramping.

Selain itu mereka menunjukkan gambar iPhone 6 yang lebih detail dari bocoran gambar sebelumnya, di mana menampilkan handset ramping dengan sudut yang membulat. Demikian seperti dikutip dari laman Mirror, Kamis (21/8/2014).

Meskipun belum dikonfirmasi, bocoran foto itu menunjukkan bodi iPhone 6 berwarna silver - mirip generasi pertama iPhone, yang diluncurkan pada tahun 2007- namun dengan profil yang jauh lebih ramping.




Feld & Volk juga meng-upload gambar layar iPhone 6 yang diambil dengan mikroskop. Gambar ini menunjukkan resolusi layar yang jauh lebih tinggi dari iPhone 5S. Layar Retina pada iPhone 5S memiliki kerapatan 10,5 piksel per mm.

Sementara layar pada iPhone 6 yang diprediksi akan memiliki resolusi 1704 x 960 piksel, dikatakan Feld & Volk akan jauh lebih tajam dengan kerapatan 16 piksel per mm. Apple diperkirakan akan meluncurkan iPhone 6 pada tanggal 9 September 2014 dan akan beredar di pasaran dua minggu setelahnya. 

* Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini