Sukses

2 Smartphone Terbaru LG Segera Unjuk Gigi

Keduanya adalah L Fino dan L Bello dengan ukuran layar masing-masing 4,5 dan 5 inci. Selain itu juga terdapat casing Quick Circle.

Liputan6.com, Jakarta - LG kembali akan menggempur pasar dengan dua smartphone terbarunya. Keduanya adalah L Fino dan L Bello dengan ukuran layar masing-masing 4,5 dan 5 inci.

Laman Phone Arena, Jumat (22/8/2014) melansir, L Fino dan L Bello hadir dengan sistem operasi (OS) Android 4.4.2 dan kamera 8 megapiksel (MP). Fitur lain termasuk KnockCode, yang mempermudah mengaktifkan ponsel dari mode 'sleep'.

Selain itu juga terdapat casing Quick Circle, sehingga pengguna bisa langsung mengakses panggilan telefon, SMS, musik, dan kamera, tanpa harus membuka cover casing tersebut.

Bicara soal kamera, smartphone ini dilengkapi sejumlah fitur pendukung lain seperti Front Camera Light, Gesture Shot, dan Touch and Shoot. Perangkat ini memiliki berbagai pilihan warna yaitu putih, hitam, emas, merah, dan hijau. Namun ketersediaannya tergantung dari pasar.

Adapun spesifikasinya, L Fino memiliki resolusi layar 480 x 800 piksel dengan 207 ppi. Selain itu juga terdapat prosesor quad-core 1,2GHZ, RAM 1GB, kamera depan VGA, konektivitas HSPA+, dan baterai 1.900 mAh. 

Sedangkan L Bello dilengkapi resolusi layar 480 x 854 piksel dengan 196 ppi, prosesor quad-core 1.3GHz, dan RAM 1GB. Kamera depan 1 MP, baterai 2.540 mAh, dukungan konektivitas HSPA+, serta pilihan warna putih, hitam, dan emas, turut menyokong perangkat genggam ini.

"Dengan spesifikasi yang kompetitif dan harga terjangkau, kami memiliki harapan besar pada L Fino dan L Bello untuk melanjutkan kesuksesan ekspansi kami di berbagai pasar berkembang," ungkap CEO dan Presiden LG Electronics Mobile Communications Company, Dr. Jong-seok Park.

Keluarga baru L Series ini, sambungnya, mewakili kehebatan desain, hardware, dan UX LG. "Ini semua adalah komitmen kami untuk menyuguhkan pengalaman smartphone terbaru kepada konsumen 3G sebanyak mungkin," ungkap Park.

Kedua smartphone ini akan tersedia mulai akhir Agustus di sejumlah pasar 3G di Amerika Latin. Wilayah lain seperti Eropa dan Asia akan menyusul segera. Sedangkan harganya baru akan diumumkan saat resmi meluncur di pasar. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini