Sukses

Via Email, Pendiri Startup Cantik Diajak Investor Bercinta

Seorang pendiri startup cantik belum lama ini menerima email tak wajar dari investor yang ingin bekerjasama dengannya.

Liputan6.com, Berlin - Seorang pendiri startup cantik belum lama ini menerima email tak wajar dari investor yang ingin bekerjasama dengannya. Bukannya memberikan suntikan dana, sang investor malah mengajak gadis bernama Gesche Gesche itu bercinta.

Gesche melakukan perjalanan ke Berlin untuk menghadiri acara networking, di mana ia membicarakan bisnis selama 20 menit dengan pengusaha bernama Pavel Curda. Setelah wanita 20 tahun ini kembali ke kamar hotel, ia terkejut pengusaha asal Republik Ceko tersebut mengirimkan email yang dianggapnya tak pantas.

Curda dengan rasa percaya diri mengirim email kepada Gesche yang berisi ajakan berhubungan seksual. "Saya tidak akan meninggalkan Berlin tanpa berhubungan seks dengan Anda. Deal?" tulis Curda, seperti dikutip dari laman Mirror, Jumat (22/8/2014).

Gesche pun merasa tersinggung dan mengungkapkan kegundahannya kepada media blog Valleywag. "Aku sangat bingung dan tidak bisa tidur selama satu atau dua jam. Apa yang harus saya katakan kepadanya..?" Ujar Gesche.

Keesokan harinya, wanita berambut pirang itu mendengar kabar ada wanita lain di konferensi tersebut yang telah menerima email serupa dari Curda. Sadar perilaku bejatnya diketahui publik, Curda menyatakan bahwa akun email miliknya telah di-hack.

"Malam sebelumnya kami berdiskusi panjang tentang bisnis, kami minum bersama-sama. Setelah itu saya benar-benar menyesal (mengirim email) dan saya meminta maaf padanya. Sebagai catatan, saya tidak memiliki masalah dengan minuman beralkohol. Saya mengerti ini tidak dapat diterima," kata Curda kepada Tech Crunch.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini