Sukses

Motorola Siapkan Jajaran Tablet Ragam Ukuran

Motorola dilaporkan sedang bersiap menyerang pasar tablet dengan beberapa produk baru pada tahun depan.

Liputan6.com, Jakarta - Motorola dilaporkan sedang bersiap menyerang pasar tablet dengan beberapa produk baru tahun depan. Tablet perusahaan asal Amerika Serikat (AS) itu nantinya terdiri dari berbagai ukuran layar berbeda.

Softpedia, Jumat (22/8/2014) melansir, informasi mengenai tablet Motorola ini berasal dari sumber situs teknologi Phone Arena. Sayangnya Phone Arena tidak menyebutkan nama sumber tersebut.

Lebih lanjut dijelaskan, menurut sumber Motorola sedang menyiapkan tiga tablet terbaru untuk bersaing dengan produk dari kompetitor. Namun trio tablet ini memiliki ukuran layar berbeda, dengan yang paling kecil berukuran 7 inci.

Secara lengkap, sumber mengatakan bahwa masing-masing tablet itu memiliki layar berukuran 7, 11, dan 12,5 inci. Dari ketiganya, versi 7 inci akan menjadi yang pertama kali meluncur karena telah menjalani proses pengujian yang lebih banyak.

Sedangkan kepastian waktu peluncuran versi 11 dan 12,5 inci belum diketahui. Kendati demikian, kedua tablet ini juga tengah menjalani proses pengujian.

Rencana Motorola sendiri untuk kembali memasuki pasar tablet telah cukup lama beredar. Terutama karena menurut Softpedia, pihak Motorola pernah berbicara tentang kemungkinan menghadirkan layanan kustomisasi Moto Maker untuk tablet di masa mendatang. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.