Sukses

Manchester United Sapa Pengguna Line Lewat Ponsel

Melalui akun ini, para pengguna Line di seluruh dunia dapat menerima berita, video dan gambar terbaru dari MU.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tak kenal dengan klub sepak bola ternama di dunia asal Inggris, Manchester United (MU). Dengan basis penggemar yang besar, platform mobile messenger Line tak mau membuang-buang kesempatan itu.

Line pun meluncurkan akun resmi (official account) untuk MU. Melalui akun ini, para pengguna Line di seluruh dunia dapat menerima berita, video dan gambar terbaru dari MU.

Menurut keterangan resminya, Jumat (22/8/2014), keberadaan akun resmi MU ini juga memungkinkan para pemain MU berinteraksi dengan fans mereka melalui Line. 

Hingga saat ini Line mengklaim layanannya telah memiliki lebih dari 490 juta pengguna yang tersebar di 230 negara.

Adapun nama akun resmi MU di Line adalah Manchester United, dengan Line ID: @manutd dan cakupan wilayah global. Akun Line MU menyediakan dukungan tiga bahasa yaitu Inggris, Jepang, dan Thailand.

MU merupakan salah satu tim olahraga sepak bola yang paling populer dan sukses di dunia. Klub yang didirikan pada tahun 1878 ini telah mengukir sejarah sebagai juara FIFA Club World Cup sebanyak 2 kali, 3 kali juara UEFA Champions League, dan 20 kali juara English Premier League. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.