Sukses

Lenovo Tambah Jajaran Ponsel Selfie di Indonesia

Kamera utama 16 megapiksel (MP) dan kamera depan 5 MP dengan software pendukung diakui mampu mengakomodir para penggila selfie.

Liputan6.com, Jakarta - Vendor ponsel asal Tanah Tiongkok, Lenovo, kembali menambah lini produk ponselnya di Indonesia. Perusahaan itu memperkenalkan smartphone dengan seri S850 yang menyasar kelas menengah.

Desain ramping dalam balutan material kaca membuat handset ini cukup memiliki daya tarik di kalangan pengguna ponsel. Kamera utama 16 megapiksel (MP) dan kamera depan 5 MP dengan software pendukung diakui mampu mengakomodir para penggila selfie.

"Lenovo S850 pas buat para penyuka fashion karena desain dan bahan kaca yang menarik. Kita juga tambahkan aplikasi yang bisa bikin lebih cantik kalau mau foto-foto selfie," kata Miranda V. Warokka, MIDH Marketing Lenovo.

Handset ini ditenagai prosesor quad-core berkecepatan 1,3 Ghz dipadu 1 GB RAM. Layar seluas 5 inci beresolusi high definition diakui akan membuat penggunanya tetap nyaman dalam melakukan berbagai aktivitasnya.

"Spesifikasinya yang tinggi sudah bisa mendukung banyak aktivitas pengguna. Selain itu kita banderol dengan harga yang cukup terjangkau, gak sampai Rp 3 juta," tambah Miranda di Empirica Bar, Jakarta.

Dibanderol dengan harga Rp 2,899 juta, Lenovo mengklaim smartphone ini akan menarik perhatian pasar smartphone Tanah Air. Lenovo memberikan serangkaian keuntungan tambahan bagi para pembeli di event promo khusus yang akan digelar tanggal 27-31 Agustus di Central Park. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.