Sukses

‎Tumbuh Pesat, Lenovo Jadi Anak Emas Trikomsel

Bila angka pertumbuhannya terus memuaskan, bukan tak mungkin lenovo akan mengisi semua lokasi pasar milik Trikomsel.

Liputan6.com, Jakarta - Lenovo memang masih terbilang sebagai pemain baru di industri smartphone. Meski begitu, pertumbuhan Lenovo di pasar smartphone bisa dibilang cukup pesat.

Menurut PT Trikomsel Oke Tbk, distributor perangkat ponsel di Indonesia, Lenovo adalah salah satu produk yang berkontribusi besar pada pertumbuhannya. Dengan angka pertumbuhan rata-rata dua digit, Lenovo disenangi Trikomsel.

"Ponselnya gampang diurus, gak banyak komplain karena memang barangnya bagus. Lenovo berkontribusi cukup besar di Okeshop, pertumbuhan mereka relatif besar dengan capaian pertumbuhan dua digit," kata Ellianah W. Setiady, Direktur Trikomsel.

Lebih lanjut, Ellianah menyebutkan pertumbuhan pesat yang dimiliki Lenovo membuat perusahaannya rela menambah investasi untuk mendistribusikan perangkat buatan vendor asal China tersebut.

"Kita tambah investasinya di sisi promosi, sumber daya manusia maupun channel. Sekarang kita akan perluas distribusinya dari 12 kota besar ke 50 kota tier 3 di seluruh Indonesia jaringan kita," tambah Ellianah.

Saat ini, Trikomsel mengklaim telah memiliki channel distribusi di 125 kota di seluruh Tanah Air. Bila angka pertumbuhannya terus memuaskan, bukan tak mungkin lenovo akan mengisi semua lokasi pasar milik Trikomsel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.