Sukses

Penangkapan Anak Jackie Chan Dijadikan Video Game

Setelah tersangkut kasus narkoba, ada pihak yang mendompleng namanya dalam sebuah game, The National Search for Jaycee.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor asal Hong Kong, Jaycee Chan, saat ini sedang dirundung masalah pasca ditahan terkait masalah narkoba. Tak hanya itu, setelah tersangkut kasus narkoba, ada pihak yang mendompleng namanya dalam sebuah game berjudul The National Search for Jaycee.

Jaycee yang juga dikenal sebagai putra aktor ternama, Jackie Chan, ini 'membintangi' game tersebut setelah kasus penangkapannya tersebar. Game ini tengah populer di kalangan para pengguna aplikasi pesan WeChat.

Menurut laporan BBC, Senin (25/8/2014), The National Search for Jaycee telah diakses lebih dari 60 juta kali sejak dirilis pada 19 Agustus. Cara permainannya, pengguna harus mencari gambar Jaycee di antara deretan gambar Kai Ko, bintang film Taiwan yang juga ditangkap bersamaan dengannya.

"Ini sangat memalukan bagi karirnya, tapi saya senang memainkannya. Game ini terlihat seperti tidak berguna, tapi terbukti sangat adiktif," kata salah satu pengguna WeChat.

Di sisi lain, penangkapan Jaycee meninggalkan duka mendalam bagi orangtua-nya. Sebagai seorang ayah, Jackie merasa sangat sedih dan kecewa.

"Sebagai public figure, saya merasa sangat malu. Sebagai ayahnya, saya sangat sedih dan kecewa. Tapi orang yang paling merasa patah hati adalah ibunya. Saya berharap generasi muda kita akan belajar dari kesalahan Jaycee dan menjauhkan diri dari penyalahgunaan narkoba," ungkap Jackie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini