Sukses

Andromax G2 Touch QWERTY Resmi Meluncur

Smartphone terbaru Andromax G2 Touch QWERTY sudah tersedia di pasaran dengan harga Rp 999 ribu.

Liputan6.com, Jakarta - PT Smartfren Telecom Tbk akhirnya meluncurkan ponsel pintar anyarnya bertajuk Andromax G2 Touch QWERTY secara resmi. Handset ini diklaim akan menyasar pasar kelas menengah yang suka chatting.

Navigasi layar sentuh dan keyboard fisik diakui jadi kekuatan andalan di smartphone ini. Djoko Tata Ibrahim, Deputi CEO Smartfren mengklaim smartphone terbarunya ini memberikan keuntungan dobel bagi pelanggannya.

"Kita ingin pengguna dapat keuntungan dobel di segala fitur dari satu handset. Di SIM Card dual, frekuensi dobel sama buat ngetiknya juga dobel bisa di layar sentuh ataupun keyboard QWERTY," ungkap Djoko. 

Andromax G2 Touch QWERTY sudah tersedia di pasaran dengan harga Rp 999 ribu. Secara spesifikasi perangkat ini memakai layar 3,5 inci dengan resolusi 320x480 piksel dan keyboard fisik.

Handset ini ditenagai prosesor dual-core Snapdragon berkecepatan 1,2 Ghz dipadu RAM 512 MB. Ada pula kamera utama 5 MP dipadu flash di bagian belakang dan kamera depan 1,3 MP. Sumber tenaganya didapat dari baterai berkapasitas 1750 mAh.

Di sesi awal, anggota baru keluarga Andromax ini tersedia secara terbatas sekitar 50 ribu unit. Perusahaan penyedia layanan telekomunikasi tersebut mengaku akan menambahkan produk serupa jika pasar menerima model smartphone layar sentuh dan keyboard fisik cukup baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini