Sukses

Bocoran Foto Xperia Z3 Tablet Compact Mejeng di Internet

Foto ini diambil di kolam renang, sehingga muncul prediksi bahwa kedua produk itu akan menjadi perangkat anti air.

Liputan6.com, Jakarta - Sony dikabarkan akan merilis tablet terbaru dengan nama Xperia Z3 Tablet Compact. Bahkan foto tablet ini telah beredar di ranah maya sebelum waktunya.

Dilansir GSM Arena, Rabu (27/8/2014), dalam gambar yang beredar di internet itu tampak sebuah tablet yang khas dengan gaya Sony. Tapi perangkat tersebut tak sendiri, karena di sampingnya terlihat sebuah smartwatch sedang digunakan oleh seseorang yang menjadi model foto.

Foto ini diambil di kolam renang, sehingga muncul prediksi bahwa kedua produk itu akan menjadi perangkat anti air. Xperia Z3 Tablet Compact diprediksi memulai debut di acara konferensi pers Sony di IFA 2014, bersamaan dengan Xperia Z3 dan Xperia Z3 Compact.

Sebelumnya, kabar kehadiran Xperia Z3 Tablet Compact juga telah beredar dengan bocornya dokumen Sony yang mencantumkan keterangan soal perangkat tersebut. Dalam dokumen itu dijelaskan bahwa sebuah aksesoris Sony akan kompatibel dengan Xperia Z3 Tablet Compact.

Meski belum ada konfirmasi resmi, tablet ini diperkirakan hadir dengan layar Full HD berukuran 7 atau 8 inci. Spesifikasi lainnya termasuk chipset Snapdragon Qualcomm, RAM 3GB, dan kamera utama 20,7 megapiksel (MP).

Lebih lanjut, kendati sejumlah pemberitaan mengenai tablet ini telah beredar, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Sony. Karena itu, kita harus menunggu sampai perusahaan asal Negeri Sakura itu memeriahkan acara IFA pada bulan depan di Berlin, Jerman. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.