Sukses

Begini Gaya Orang Kaya Pakai Instagram

Foto-foto yang mereka bagikan via Instagram dijamin membuat iri para pengguna Instagram lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Media sosial tentunya sangat bermanfaat bagi para pengguna untuk saling berbagi informasi. Namun terkadang media sosial juga dimanfaatkan para penggunanya untuk saling pamer harta kekayaan. Apalagi sang pemilik akun media sosial tersebut adalah orang super kaya yang hidup bergelimang harta.

Belum lama ini muncul sebuah blog Tumblr bertajuk The Rich Kids of Instagram. Di dalamnya dikumpulkan berbagai foto pamer kekayaan para pengguna Instagram dari golongan atas super kaya raya.

Foto-foto yang mereka bagikan via Instagram dijamin membuat iri orang lain. Ada yang mem-posting foto liburan mewah di atas kapal pesiar, foto selfie dengan mobil sport super mahal, pamer jam tangan emas, botol sampanye raksasa, dan masih banyak lagi. 

Saking banyaknya, seorang blogger bernama Maya Sloan sampai membuat buku bertajuk Rich Kids of Instagram: A Novel yang mengupas tuntas tren pamer kekayaan di media sosial berbagi foto tersebut.

Anda penasaran seperti apa saja foto-foto gaya hidup jetset para pemilik akun Instagram? Berikut beberapa di antaranya yang dipajang di laman blog The Rich Kids of Instagram.


Off to NYC. by williamdamm #boughtaseatformybags


Heading back to Kuwait with some of my babies. by bisli #travelinglight

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

NEXT


"Get to the the chopper" @hailtotheking @petermbrant @victorstewart_ @jstewart517 by andrewstewart_12


Throwback…sunday drive out to the Hamptons and curing the hangover.. 🚗💨 #tbt #hamptons #ferrari458 #hangovercure #lote #458 by arnhoff


Let’s F**k up Miami by @mr__susu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini