Sukses

Giliran Isi Boks iPhone 6 yang `Berceceran` di Internet

Sebuah foto lembaran Quick Start, atau lembaran panduan penggunaan iPhone 6 muncul dan dipublikasikan oleh situs berita asal Perancis.

Liputan6.com, Paris - Seakan tak ada habisnya, satu per satu bocoran informasi terkait iPhone 6 muncul di dunia maya. Setelah bocoran foto penampakan desain dan spesifikasi teknis, kini giliran isi dari boks penjualan iPhone 6 yang beredar di internet.

Dilansir laman Mac Rumors, Rabu (27/8/2014), sebuah foto lembaran Quick Start, atau lembaran panduan penggunaan iPhone 6 muncul dan dipublikasikan oleh situs berita asal Perancis, Nowhereelse.

Pada lembaran tersebut nampak bahwa iPhone 6 memang menghadirkan sejumlah pembaruan yang sebelumnya telah ramai dirumorkan, seperti tombol sleep/wake yang kini ditempatkan di sisi kanan ponsel, tombol volume yang diperbarui, dan penggunaan sensor sidik jari Touch ID.

Date-Sortie-iPhone-6-Guide-Utilisation

Menariknya lagi, pada lembar Quick Star itu juga terpampang tanggal 9 September 2014 yang selama ini diyakini sebagai 'hari kelahiran' iPhone 6.

Meksi tampil cukup meyakinkan, Mac Rumors menilai lembar Quick Star yang beredar dari Perancis itu adalah palsu. Pasalnya ada sejumlah perbedaan desain bodi yang terlihat pada lembaran tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini