Sukses

‎Masuk Indonesia, Xiaomi Jual Ponsel Lewat Trikomsel

Xiaomi menggandeng distributor besar di Indonesia untuk mendistribusikan produk Xiaomi ke channel e-commerce yang ditunjuk.

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi merek ponsel asal Tiongkok masuk ke pasar smartphone Indonesia. Xiaomi yang dikenal sebagai vendor ponsel berspesifikasi tinggi dengan harga terjangkau akhirnya resmi meramaikan pasar ponsel Tanah Air.

Xiaomi menggandeng distributor besar di Indonesia, salah satunya Trikomsel, untuk mendistribusikan produk Xiaomi ke channel e-commerce yang ditunjuk Xiaomi. 

Presiden Direktur Trikomsel Sugiono Wiyono Sugialam menyambut kerjasama dengan vendor asal China ini. Ia menilai bahwa Xiaomi merupakan produsen smartphone yang luar biasa.

"Kami optimis dengan kemampuan produk yang tinggi dan harga yang menarik dari Xiaomi, produk ini akan dapat diterima dan memberikan kepuasan kepada para pelanggan kami diseluruh Indonesia," ujar Sugiono.

Pada kesempatan yang sama, General Manager Xiaomi Asia Tenggara Steve Vickers menyatakan sangat senang dapat hadir di Indonesia.

"Kami berharap bisa memberikan yang terbaik kepada seluruh Mi Fans kami di Indonesia dimulai dengan menghadirkan Redmi 1S," ungkap Steve.

Redmi 1S diklaim sebagai smartphone canggih dengan fitur hebat seperti layar HD seluas 4,7 inch, quad-qore Snapdragon 400 processor, dual-SIM support dan kualitas tinggi 8 megapiksel sebagai kamera utama.

"Pengguna juga dapat menikmati intuitif MIUI kami dimana dapat menjalankan fungsi-fungsi dasar pada smartphone dengan lebih nyaman dan juga dilengkapi dengan fitur-fitur terdepan untuk penggunanya yang lebih aktif," tambah Steve. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini