Sukses

Remaja Bertemu Hantu Sang Ayah di Dalam Game Balap

Entah benar atau tidak, yang pasti pengakuan dari akun YouTube 00WARTHERAPY00 telah menjadi viral di dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta - Anda seorang gamer? Pernah mengalami kejadian mistis ketika bermain game? Jika belum, mungkin Anda perlu menyimak pangakuan seorang remaja berusia 16 tahun berikut ini.

Seorang remaja yang tak disebutkan namanya memiliki kenangan manis bermain game balap mobil Rally Sports Challenge di konsol game Xbox 360 bersama ayahnya.

Namun sang ayah meninggal ketika remaja itu baru berusia 6 tahun. Selain bermain game bersama, baginya tidak ada lagi kenangan lain yang begitu berkesan bersama sang ayah.

Ia pun didera trauma dan tak pernah lagi bermain game. Namun 10 tahun berselang, sang anak memberanikan diri untuk mencoba memainkan kembali Xbox 360 lawasnya dan memasang game balap Rally Sports Challenge.

Dan hasilnya menakjubkan, ia mengklaim bertemu dengan roh sang ayah yang mengemudikan mobil balap lain. Persis seperti ayahnya dulu, mobil balap lain yang turut berpacu 'tanpa diundang' di dalam game itu tidak mampu ia kalahkan, bahkan terus menerus mencetak rekor baru.

Remaja itu melalui akun YouTube 00WARTHERAPY00  menceritakan kronologis kejadiannya: "Saya tidak lagi menyentuh konsol game dan permainan itu selama 10 tahun. Namun ketika saya mencoba menyentuhnya kembali saya melihat sesuatu, saya melihat hantu ayah saya. Ketika balapan dimulai ada mobil lain yang ikut berpacu dan tak bisa dikalahkan." Demikian seperti dikutip dari laman Mirror, Senin (1/9/2014).

Entah benar atau tidak, yang pasti pengakuan akun YouTube 00WARTHERAPY00  telah menjadi viral di dunia maya. Channel  YouTube akun ini pun langsung memiliki banyak pelanggan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini