Sukses

Smartphone Lapis Baja Xperia T3 Sambangi Indonesia

Smartphone quad core ini dirangkai dengan material baja tahan karat namun tetap ringan dengan bobot hanya 148 gram.

Liputan6.com, Jakarta - Pasar gadget Indonesia kembali digempur dengan produk-produk baru dari luar. Selain Xiaomi, hari ini pasar perangkat mobile Tanah Air kedatangan smartphone baru dari Sony Mobile Communications.

Perusahaan asal Jepang itu memboyong dua smartphone baru, salah satunya Xperia T3. Smartphone quad core ini dirangkai dengan material baja tahan karat. Meski berbalut baja, Xperia T3 diklaim super ramping dan ringan dengan bobot 148 gram.

"Xperia T3 dirangkai dengan perhatian di setiap detailnya bagi mereka yang tahu bagaimana menghargai desain istimewa dalam keseharian mereka. T3 dipenuhi dengan teknologi terbaru dari Sony, semua dibalut dalam rangka baja tahan karat yang modis," ujar Calum MacDougall, Director of Xperia Marketing di Sony Mobile Communications.

Dalam keterangan resminya, Sony memaparkan bahwa Xperia T3 dibekali layar 5,3 inci beresolusi tinggi dengan HD TRILUMINOS display serta kamera 8 megapiksel (MP) dengan Exmor RS sehingga Anda dapat mengambil foto-foto dalam kondisi cahaya menantang.

Selain itu terdapat fitur HDR untuk video agar pengguna dapat merekam film bahkan dalam kondisi cahaya latar. Fitur SteadyShot memungkinkan foto yang dihasilkan terlihat halus dan bebas distorsi.

Xperia T3 dipersenjatai dengan prosesor 1,4 GHz dan baterai 2.500 mAh. Smartphone ini hadir dalam pilihan tiga warna modis: putih, hitam dan ungu. T3 akan tersedia secara global mulai September 2014 dengan harga Rp 4,499 juta.

Spesifikasi

Dimensi : 150,7 x 77 x 7 mm
Berat : 148 gram
Sistem operasi : Android 4.4 (KitKat)
Prosesor : Qualcomm 1.4 GHz MSM8928-2 Quad Core, GPU Adreno 305
Layar : 5,3 inci TFT HD 1280 x 720 piksel
Kamera : 8 megapiksel (MP) with Sony Exmor
RAM : 1 GB, dengan flash memory hingga 8 GB dan penyimpanan microSD card hingga 32 GB
Baterai : 2.500 mAh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.