Sukses

Top 5 Tekno: Foto-foto Mewah Orang Kaya di Instagram

Orang-orang yang super kaya memanfaatkannya untuk 'pamer' foto aktivitas mereka yang super mewah.

Liputan6.com, Jakarta - Cara orang memanfaatkan media sosial bermacam-macam. Khusus untuk Instagram, kebanyakan orang memanfaatkannya untuk mem-posting foto-foto. Foto yang di-share pun bermacam-macam. Orang-orang yang super kaya memanfaatkannya untuk 'pamer' foto aktivitas mereka yang super mewah.

Berita inilah yang paling banyak dibaca oleh pembaca di kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Rabu (28/8/2014). Berita lainnya datang dari Xiaomi yang akhirnya secara resmi masuk ke pasar gadget Indonesia. Xiaomi merilis smartphone perdananya di Indonesia, yakni Redmi 1S. Berita apalagi yang menjadi favorit? Simak ringkasannya berikut ini.

1. Begini Gaya Orang Kaya Pakai Instagram

Media sosial dimanfaatkan dengan banyak cara. Salah satunya untuk pamer foto. Nah, bagaimana orang-orang kaya memakai media sosial? Di sebuah blog Tumblr bertajuk The Rich Kids of Instagram, dikumpulkan berbagai foto pamer kekayaan para pengguna Instagram dari golongan atas. Foto-foto yang mereka bagikan via Instagram dijamin membuat iri orang lain. Ada yang mem-posting foto liburan mewah di atas kapal pesiar, foto selfie dengan mobil sport super mahal, hingga pamer jam tangan emas.

2. ISIS Rekrut Anggota Remaja Lewat Video Game?

ISIS disebut-sebut menggunakan sarana video game bertema perang untuk menarik perhatian para remaja. Hal ini terungkap dari pengakuan seorang ayah yang menyatakan bahwa dua orang anaknya menjadi korban dan sudah bergabung dengan kelompok Militan ISIS di Suriah. Kedua anaknya itu hobi bermain game. Menurutnya, kedua anaknya dibelikan game Call of Duty untuk berlatih perang dan menyelesaikan misi-misi khusus.

3. Presiden Xiaomi: Kami Ingin Pelajari Indonesia Dulu

Pasca masuk ke Indonesia, Co-founder sekaligus Presiden Xiaomi Lin Bin mengaku masih ingin mempelajari pasar Indonesia dulu. Ia belum memasang target khusus untuk pemasaran produknya di Indonesia karena pasarnya masih baru dimasuki. Tahap evaluasi akan dilakukan pihaknya dalam enam bulan ke depan. Namun mantan pegawai Microsoft dan Google itu melihat Indonesia sebagai pasar potensial dan cukup penting bagi perusahaannya.

4. Di Indonesia, Xiaomi Redmi 1S Dibanderol Rp 1,4 Jutaan

Salah satu smartphone Xiaomi yang lebih dulu bisa dicicipi oleh para konsumen di Indonesia adalah seri Redmi 1S. Pada acara konferensi pers kemarin, Vice President Xiaomi Global, Hugo Barra, menyebutkan bahwa smartphone Redmi 1S akan tersedia di Indonesia melalui toko online Lazada. Redmi 1S akan tersedia pada 4 September 2014, namun masa pre order-nya akan dibuka mulai Rabu (27/8/2014) pukul 18.00 WIB di situs Lazada.

5. Smartphone Lapis Baja Xperia T3 Sambangi Indonesia

Pasar gadget Indonesia kembali digempur dengan produk-produk baru dari luar. Selain Xiaomi, Sony Mobile Communications juga merilis smartphone baru. Perusahaan asal Jepang itu memboyong dua smartphone baru, salah satunya Xperia T3. Smartphone quad core ini dirangkai dengan material baja tahan karat. Meski berbalut baja, Xperia T3 diklaim super ramping dan ringan dengan bobot 148 gram. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.