Sukses

Indosat Sediakan Paket Data Khusus Pebisnis

Pengguna paket ini juga diberikan kebebasan mengakses fasilitas SuperWifi di lebih dari 5.000 hotspot secara gratis.

Liputan6.com, Jakarta - Kalangan bisnis sekarang ini terbiasa melakukan aktivitas pekerjaannya lewat perangkat mobile seperti smartphone, tablet dan notebook. Layanan telekomunikasi jadi salah satu faktor kebutuhan dasar yang perlu tersedia agar pebisnis bisa lancar menjalankan pekerjaannya.  

PT Indosat Tbk mencoba menjawab kebutuhan para pebisnis tersebut dengan menghadirkan sebuah paket khusus bagi para pebisnis. Paket data bisnis yang disediakan Indosat ini diklaim akan menarget pelanggan korporasi ataupun pelanggan bisnis yang memerliukan akses internet yang besar.

"Paket Indosat Business Data ini kami luncurkan secara eksklusif bagi pelanggan korporasi atau pelanggan bisnis untuk menjawab kebutuhan akses data/internet yang besar dengan tarif yang kompetitif dan fleksibilitas yang tinggi," ujar Fadzri Sentosa, Director and Chief Wholesale and Enterprise Officer Indosat dalam keterangannya.
 
Paket ini memberikan manfaat utama akses internet gratis secara eksklusif dengan kuota hingga 8,5GB perbulan dan dengan kecepatan hingga 42Mbps selama 24 jam penuh.

Pengguna paket ini juga diberikan kebebasan mengakses fasilitas SuperWifi di lebih dari 5.000 hotspot secara gratis. Pelanggan paket bisnis Indosat juga mendapat akses ke salah satu situs informasi bisnis secara gratis tanpa memotong kuota.

Fadzri menyatakan pihaknya berencana untuk menambahkan akses gratis ke situs bisnis lainnya supaya dapat lebih mudah mendapat informasi perkembangan bisnis terkini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini