Sukses

Apple Sebar Undangan Acara iPhone 6

Apple akhirnya menyebarkan undangan sebuah acara yang diyakini untuk memperkenalkan iPhone 6 pada 9 September 2014.

Liputan6.com, Jakarta Setelah berbagai pemberitaan mengenai iPhone 6 mengalir, kini tanda-tanda kehadiran smartphone tersebut tampak kian dekat. Pasalnya, Apple akhirnya menyebarkan undangan sebuah acara yang diyakini untuk memperkenalkan iPhone 6 pada 9 September 2014.

Dilansir Telegraph, Jumat (29/8/2014), undangan Apple itu dikirim kepada sejumlah media untuk menghadiri acara eksklusif di Cupertino, California, Amerika Serikat.

Acara ini tepatnya akan digelar di Flint Centre for the Performing Arts di De Anza College dan dimulai sekitar pukul 6 sore waktu setempat. Pendiri sekaligus mantan Chief Executive Officer (CEO) Apple, Steve Jobs, juga pernah mengumumkan Mac original di tempat yang sama 30 tahun lalu.

Adapun undangan yang dikirim melalui email dilengkapi dengan logo Apple, serta kalimat 'Wish we could say more'. Meski tidak ada pernyataan resmi dari Apple, acara ini diprediksi akan menjadi ajang pengumuman smartphone terbaru perusahaan yaitu iPhone 6.

Handset terbaru ini dikabarkan hadir dengan layar lebih besar dibandingkan para pendahulunya, serta melenggang dalam dua pilihan model. Salah satunya memiliki layar 4,7 inci, sedangkan yang lain dengan 5,5 inci.

Menurut sejumlah laporan, model 4,7 inci akan dipasarkan terlebih dahulu karena adanya kesulitan produksi versi 5,5 inci. iPhone 6 sekaligus akan menjadi perangkat pertama yang menjalankan sistem operasi (OS) iOS 8, yang diperkenalkan oleh Apple dalam konferensi developer Worldwide Developer Conference (WWDC) pada Juni 2014.

Selain iPhone 6, dalam acara yang sama, Apple diprediksi juga akan memperkenalkan smartwatch yang selama ini menjadi buah bibir yaitu iWatch

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini