Sukses

Petinggi Twitter Foto Selfie Pakai Batik di Bunderan HI

Adam Bain memposting tweet beserta sebuah foto yang menunjukkan dirinya bersama dua orang petinggi Twitter sedang berada di Bunderan HI.

Liputan6.com, Jakarta - President of Global Revenue and Partnership Twitter, Adam Bain bersama sejumlah petinggi Twitter lainnya sedang bertandang ke Indonesia. Kedatangan mereka ke ibukota adalah terkait rencana Twitter membuka kantor di Jakarta.

Lewat akun pribadinya, Adam Bain memposting tweet beserta sebuah foto yang menunjukkan dirinya bersama dua orang petinggi Twitter lain sedang berada di kawasan Bunderan Hotel Indonesia. Mereka foto selfie dengan mamerkan baju batik.

Tweet tersebut pun mendapat sambutan hangat dari para pengguna Twitter lain. Pujian datang mengomentari baju batik yang mereka pakai.

"@adambain i like the dress code, can we see more? Bring it back to @TwitterSF . Congrats on success in Indonesia!," tulis Daniel Graf ‏@danielgraf, yang tak adalah VP of Consumer Product @Twitter yang juga pernah bekerja di Google Maps.

"@adambain really wanted to see more of those shirts...," posting Jonathan Mendez ‏@jonathanmendez.

Hal senada diucapkan pengguna Twitter lain. "@adambain @parrysingh All the best! love the shirts!," kata Srikanth Natarajan ‏@sriknata.

"@heySierra @adambain @parrysingh @shaileshrao - bring back Batik hoodies for HQ! Please," ucap Jeff Dejelo ‏@justjlo.



Sari Setiogi ‏@setiogi dari Indonesia juga ikut mengomentari tweet tersebut dengan ide lain terkait batik. "@parrysingh @UberGeorgiou @adambain @shaileshrao Am expecting to see Twitter bird-print batik soon! :)," tulisnya yang kemudian dibalas oleh para petinggi Twitter tersebut.

Ada pula pengguna Twitter yang menanyakan lowongan pekerjaan terkait dengan rencana Twitter membuka kantor di Jakarta. Seperti tweet milik Adyts.

"@adambain wow cool...any vacancy?? Hahahah," tanya Adyts ‏@AdytsCuy.

"@adambain will there be any vacancy at Jakarta office?," tanya Wee ‏@d_wee.



Rencana Twitter untuk membuka kantor di Jakarta diharapkan dapat terwujud dalam tiga sampai enam bulan ke depan. Dalam sebuah wawancara dengan The Wall Street Journal, Bain menyebutkan bahwa kantor Twitter nantinya akan berlokasi di Jakarta.

Twitter akan menempatkan sejumlah tim pengembangan bisnis dan Sales, selain staf lain. Sayangnya Bain masih belum mau mengungkap lebih rinci tentang jumlah staf yang akan dipekerjakan di kantornya di Jakarta. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini