Sukses

5 Akun Instagram yang Wajib di-Follow

Berikut ini adalah 5 akun Instagram yang patut Anda `ikuti`, yang salah satunya berasal dari Indonesia.

Liputan6.com, Bosan dengan koleksi foto bayi dan makanan di Instagram? Masalahnya adalah tidak mudah untuk menemukan akun yang menampilkan foto-foto menarik dan kreatif di aplikasi berbagi foto ini.

Mengutip laman Huffington Post, Selasa (2/9/2014), berikut ini adalah 5 akun Instagram yang patut Anda ikuti, yang salah satunya berasal dari Indonesia.

Mereka menampilkan karya-karya visual yang menakjubkan dan memiliki gaya dan kepribadian unik. Bahkan terkadang mereka membuat Anda tertawa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

NEXT

@makhorov: Tampilkan foto di ketinggian

Sebagian besar koleksi foto milik fotografer bernama Vadim Makhorov ini menampilkan ketinggian. Jadi, bagi Anda yang punya vertigo lebih baik menjauh dari akun @makhorov ini.

Selanjutnya>>>

3 dari 6 halaman

NEXT

@mortenordstrom: Sang Master Perspektif

Bicara tentang refleksi, akun Instagram milik fotografer Denmark Morten Nordstrom ini tampaknya menampilkan sebagian besar foto dengan angle yang memesona.

Selanjutnya>>>

4 dari 6 halaman

NEXT

@junantoherdiawan: Si Manusia Terbang

Junanto Herdiawan adalah seorang traveler asal Indonesia yang kreatif. Hampir semua foto yang ditampilkan memperlihatkan nuansa dunia lain dengan pose melayang dan bahkan terbang.

Selanjutnya>>>

5 dari 6 halaman

NEXT

@yoyoha: Melukis di Cangkir Kopi

Akun milik kartunis Josh Hara ini memperlihatkan karya yang tak biasa, di mana semua goresannya dituangkan di atas cangkir kopi.

Selanjutnya>>>

6 dari 6 halaman

NEXT

@darrylljones: Gunakan Mainan Sebagai Model

Di balik akun Instagram ini terdapat seorang fotografer dengan rasa humor yang cukup tinggi. Fotografer Darryl Jones menggunakan beberapa mainan untuk menciptakan pose nan menakjubkan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.