Sukses

8 Ciapan Inspiratif Para Pemimpin Perusahaan Teknologi

Untuk mewarnai hari-hari Anda dengan hal-hal yang positif, berikut beberapa kicauan inspiratif dari para pemimpin perusahaan teknologi.

Liputan6.com, Ratusan juta kicauan setiap harinya mengalir deras di situs mikroblogging Twitter. Namun tak banyak pemilik akun Twitter yang men-tweet informasi atau kata-kata inspiratif. Yang banyak justru kicauan bernada negatif dan rasial.

Untuk mewarnai hari-hari Anda dengan hal-hal yang lebih positif, berikut beberapa kicauan inspiratif bertema `leadership` dari para pemimpin perusahaan teknologi perangkat lunak Intuit Inc, yang tim Tekno Liputan6.com kutip dari laman Forbes, Minggu (31/8/2014).

CEO Intuit, Brad Smith, @IntuitBrad: Jabatan memang membuat Anda sebagai seorang manajer, namun orang-orang di sekitar Anda yang menilai apakah Anda seorang pemimpin atau bukan.

Senior Vice President and General Manager of Intuit's Small Business Financial Solutions Group, Daniel Wernikoff, @Wernikoff: Pemimpin besar mempersiapkan saat-saat yang baik, meyakinkan masa-masa buruk, dan menginspirasi tim untuk menang setiap saat.

Senior Vice President and General Manager of Intuit's Consumer Tax Group, Sasan Godarzi, @sasan_goodarzi: Menjadi besar atau kecil, satu untuk semua dan semua untuk satu.

Vice President, Innovation and Transformational Change Programs of Intuit, Eileen Fagan, @eileen1651: Kepemimpinan yang baik berasal dari kombinasi tepat antara hati dan pikiran... guna mendapatkan kepercayaan dan rasa hormat.

Director of Business Development for Intuit's Small Business Group, Kathy Tsitovich, @tsitovich: Para pemimpin yang baik dapat menjadi penggerak, pemimpin yang luar biasa menginspirasi.

Data Science and Analytics at Intuit Inc, Chris Chapo, @chapo: Data dan eksperimen memberdayakan tim dengan menggeser percakapan dari pikiran dan apa yang saya ketahui.

VP/ GM Self-Employed Solutions at Intuit, Alex Chriss, @acce: Tim merupakan cerminan dari pemimpinnya; memperhatikan kualitas dan integritas dimulai dari diri sendiri.

Senior Manager, Brand & Innovation Experiences at Intuit, Kara DeFrias, @rlanesey: Sebuah tim yang kompak selalu dapat menuntaskan permasalahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.