Sukses

Apple Siapkan Panggung Khusus Untuk iPhone 6

Apple disebutkan tengah menyiapkan panggung khusus untuk acara peluncuran iPhone 6.

Liputan6.com, California - Kabar seputar peluncuran iPhone 6 susul-menyusul bermunculan ke permukaan. Smartphone terbaru dari Apple tersebut kemungkinan akan diluncurkan ke hadapan publik dengan panggung besar yang dibangun khusus.

Panggung tersebut akan dibangun Apple di The Flint Center for the Performing Arts di Cupertino, California. Kabar yang beredar menyebutkan Apple sedang dalam proses persiapan dan pembangunan fasilitas pendukung untuk acara peluncuran iPhone 6.

Di gedung yang biasanya dipakai untuk acara pagelaran seni tersebut Apple disebut-sebut akan meluncurkan dua produk andalan terbarunya, iPhone 6 dan iWatch. Kedua perangkat itu diharapkan bisa menjadi produk inovatif Apple di industri gadget dunia.

Sebelumnya, seperti dilansir Techcrunch, Apple telah mengadakan tiga acara besar di The Flint Center. Pertama di tahun 1984 ketika Steve Jobs meluncurkan original Macintosh, berikutnya lokasi yang sama dijadikan sebagai tuan rumah pertemuan para pemegang saham tahunan.

Terakhir ialah pada tahun 1998 saat Jobs kembali memilih Flint Center untuk meluncurkan Bondi Blue iMac. Lokasi Flint Center memang diketahui memiliki luas lebih besar dibandingkan tempat yang biasa dipakai Apple sewaktu meluncurkan iPhone.




Sebuah kicauan di Twitter memperlihatkan persiapan yang sedang dilakukan tim Apple untuk acara yang diperkirakan akan berlangsung pada 9 September mendatang. Sementara itu pihak Flint Center masih enggan memberikan komentar terkait rencana acara mewah Apple yang akan dilakukan di tempatnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.