Sukses

Perlu Setumpuk Uang Untuk Beli Gadget-gadget Mewah Ini

Punya uang banyak? Coba lihat beberapa gadget mewah berikut, barangkali saja ada yang bisa Anda beli.

Liputan6.com, Jakarta - Smartphone dan tablet komputer sudah bukan jadi barang yang mewah untuk banyak orang di dunia. Akan tetapi, masih ada sebagian gadget mahal yang bakalan menguras tabungan dan mengambil setumpuk uang demi bisa memikinya.

Meski mahal, beberapa produk gadget itu masih tetap diminati oleh para penggila gadget mewah. Berikut daftar gadget yang dibanderol mahal tapi tetap punya peminat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aerosystem One iPhone Dock / Speaker

1. Aerosystem One iPhone Dock / Speaker

Kebanyakan orang mungkin enggan untuk mengeluarkan dana sebessar US$ 1.115 atau setara Rp 13 jutaan hanya sekedar untuk  aksesoris audio pendukung ponsel. Tapi, pendamping perangkat iPhone berbodi tinggi dan ramping ini diklaim sangat pantas untuk mendapat harga tersebut.

Sound system yang dinamai Aerosystem One iPhone Dock itu merupakan hasil penelitian komposer Perancis, Jean Michael Jarre dan timnya. Selain sebagai perangkat audio, aksesoris ini bisa ditempatkan di salah satu sudut kamar atau ruang tengah rumah Anda agar terlihat lebih manis.

3 dari 5 halaman

Vertu Signature Touch

2. Vertu Signature Touch

Desain khusus nan unik dan material yang berkualitas tinggi jadi kekuatan utama perangkat yang berfungsi sebagai ponsel pintar. Casing di handset ini dibuat dari kulit buaya alami dipadu titanium kelas lima yang diklaim lebih kuat 2,5 kali dibanding baja stainless dan layar dilapis batu safir.

Smartphone ini dibanderol harga US$ 18 ribu  US$ - 20 ribu atau setara Rp 19 juta sampai Rp 21 jutaan. Vertu memang dikenal sebagai perusahaan pembuat ponsel mewah dengan buatan tangan. Jadi, wajar saja jika brand ini punya produk yang dibanderoli super mahal.

4 dari 5 halaman

Stuart Hughes iPad 2 Gold History Edition

3. Stuart Hughes iPad 2 Gold History Edition

Desainer Stuart Hughes telah membuat iPad 2 bertatahkan berlian 12,5 karat tanpa cacat yang dibanderoli US$ 5 juta atau setara Rp 58 miliar. Tapi, ternyata bukan berlian yang membuat tablet buatan Apple itu jadi begitu mahal.

Tablet ini mahal dikarenakan frame depannya dibuat dari salah satu batu tertua di dunia, Ammolite yang berusia lebih dari 75 juta tahun. Harga tersebut dianggap pantas untuk membanderoli tablet yang memiliki bagian tulang T-Rex di salah satu bagiannya.

5 dari 5 halaman

Stuart Hughes Black Diamond iPhone 5

4. Stuart Hughes Black Diamond iPhone 5

Tak mampu beli iPad seharga US$ 5 juta? Kalau begitu, iPhone 5 dengan harga US$ 10 juta ini hanya akan ada di dalam angan-angan Anda. iPhone ini juga dibuat oleh  Stuart Hughes, perancang iPad berharga jutaan dolar.

iPhone 5 ini dibanderol lebih dari Rp 110 miliar karena adanya tatanan berlian di sekelilingnya yang perlu waktu pengerjaan sembilan minggu dengan tangan. Lapisan emas murni dan berlian hitam pekat tunggal tanpa potong di dalamnya membuat wajar rasanya bila ponsel ini dibanderol mahal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini