Sukses

Indosat Tebar Saldo Dompetku di Independence Day Run

Kartu itu diharapkan bisa membantu kampanye memberikan data asli saat melakukan registrasi kartu prabayar yang sedang digalakkan pemerintah

Liputan6.com, Jakarta - Kemeriahan HUT RI yang ke-69 belum berakhir, di mana pihak Istana Presiden Negara Repubilk Indonesia dilaporkan akan menggelar sebuah acara maraton. Dalam hal ini PT Indosat Tbk mengaku bakal ikut serta mendukung acara yang dinamai Independence Day Run 2014.

Dukungan itu diharapkan bisa ikut mendorong masyarakat agar menjalankan pola hidup sehat lewat olahraga lari bersama. Langkah ini diakui sebagai salah satu komitmen yang juga dimiliki Ooredoo Group sebagai perusahaan induk Indosat.

Operator 'kuning' itu mengaku akan menghadirkan kartu khusus Independence Day Run 2014. Kartu perdana khusus ini dibuat untuk kembali menggelorakan kembali semangat nasionalisme kebangsaan lewat layanan telekomunikasi.

Sebanyak 17 ribu kartu perdana bakalan dibagikan secara gratis kepada peserta lomba lari maraton tersebut. Pada keterangan resminya, Indosat akan memberikan keuntungan langsung saldo Dompetku senilai Rp 50.000 bagi pelanggan yang telah mengaktifkan dan melakukan registrasi langsung sesuai dengan identitas asli.

"Kami mengajak masyarakat dan pelanggan untuk bersama mewujudkan rasa cinta tanah air dengan berpartisipasi dalam kegiatan ini. Kami juga mengajak untuk memviralkan semangat nasionalisme ini dengan memanfaatkan fasilitas layanan telekomunikasi yang kami sediakan khusus di acara Independence Day Run," ungkap Andrini Novie Hastuti, Group Head Marketing Communications Indosat.

Kartu itu diharapkan bisa membantu kampanye memberikan data asli saat melakukan registrasi kartu prabayar yang sedang digalakkan pemerintah.  Indosat pun mengklaim akan menyediakan akses Super Wifi di lokasi garis finish agar peserta dan pelanggannya lebih mudah  dalam berkomunikasi.

Acara Independence Day Run diselenggarkan hari ini, 31 Agustus 2014 dengan rute lari sejauh 17 km dan 8 km. Diharapkan akan ada 45 ribu peserta yang turut ambil bagian sebagai pelari, yang akan dimulai dari depan Istana Presiden di Jalan Merdeka Barat, Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.