Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Foto Selfie Vulgar Para Selebriti

Tak cuma Kim Kardashian dan Mile Cyrus yang kerap menebar foto-foto selfie vulgar di dunia maya, beberapa selebritis ini juga melakukannya

Liputan6.com, Jakarta - Tren foto selfie terus menggurita termasuk di kalangan artis. Banyak para selebritis dunia yang ingin menunjukkan kemolekan tubuhnya melalui media foto. Tak hanya Kim Kardashian dan Mile Cyrus yang tak henti-hentinya menebar foto-foto selfie vulgar di dunia maya, beberapa selebritis di bawah ini juga melakukannya.

Dari mulai Nicki Minaj yang memamerkan buah dadanya hingga Tulisa yang berpose mengenakan bikini di tepi pantai. Selain itu juga ada selfie vulgar Gigi Hadid, Fanny Neguesha, dan Billie Faiers. Demikian seperti dikutip dari laman Mirror, Senin (1/9/2014).

Selanjutnya>>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

NEXT

Penyanyi rap dan pencipta lagu asal Amerika Serikat ini sudah sering memamerkan tubuhnya di berbagai kesempatan. Kali ini dengan percaya diri Nicki selfie dengan pose menggoda.

Selanjutnya>>>

3 dari 6 halaman

NEXT

Tulisa Contostavlos selfie menggunakan bikini berwarna putih di pulau Bermuda. Ia sempat dinobatkan sebagai Perempuan Terseksi Dunia 2013, namun aktris sekaligus penyanyi asal Inggris ini dikenal sebagai wanita paling bermasalah di Britania Raya.

Ia bahkan pernah tersandung skandal video porno setelah ribut dengan mantan pacarnya yang kemudian berakhir di pengadilan.

Selanjutnya>>>

4 dari 6 halaman

NEXT

Gigi Hadid memamerkan tubuhnya dengan mengenakan bikini merah muda dan kaos berwarna putih. Gigi adalah anak dari Yolanda Foster, aktris serial televisi Real Housewives of Beverly Hills. Gigi juga pernah menjadi cameo di serial itu.

Selanjutnya>>>

5 dari 6 halaman

NEXT

Fanny Neguesha berpose dengan wajah duck face, mengenakan pakaian dalam putih yang terlihat seksi. Fanny merupakan model asal Belgia yang kini menjalin kasih dengan penyerang timnas Italia, Mario Balotelli. 

Selanjutnya>>>

6 dari 6 halaman

NEXT

Bintang film The Only Way Is Essex ini tampil seksi dengan pose selfie yang memperlihatkan belahan dadanya. Billie Faiers dikenal sebagai aktris yang cukup kontroversial, ketika ia dan saudaranya, Sam diserang dua kali oleh seorang yang tak dikenal saat mengunjungi tempat hiburan malam di London, Inggris. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.