Sukses

5 Aksesori Gadget Unik di Bawah Rp 300 Ribuan

Berikut ini beberapa aksesori gadget berteknologi tinggi dengan harga terjangkau, kurang dari Rp 300 ribu.

Liputan6.com, Jakarta - Tak punya budget berlebih untuk membeli pendamping gadget Anda? Mengutip laman Cnet, Senin (1/9/2014), berikut ini beberapa aksesori berteknologi tinggi dengan harga terjangkau, kurang dari Rp 300 ribu.

Beberapa di antaranya memiliki fungsi khusus yang mampu mendukung aktivitas harian Anda, seperti charger, casing handset, dan headphone. Bahkan sebagian besar berlabel merek kenamaan, seperti Panasonic, SanDisk, Philips, dan Amazon.


Selanjutnya>>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

NEXT

Panasonic ErgoFit RP-HJE120

Meskipun dipatok dengan harga di bawah US$ 10 atau sekitar Rp 110 ribu, earphone besutan Panasonic ini memliki kualitas audio yang terbilang mumpuni.

Terbukti, banyak para reviewer yang sudah membeli produk ini mengatakan bahwa kualitas audio yang dimilikinya tak kalah dengan earphone di atas harga Rp 500 ribuan. Sementara di toko online Indonesia, rata-rata ErgoFit RP-HJE120 dijual seharga Rp 200 ribuan.


Selanjutnya>>>

3 dari 6 halaman

NEXT

SanDisk Cruzer Fit

Desainnya berbeda dengan flash disk pada umumnya. Dibandingkan dengan generasi SanDisk Cruzer lainnya, SanDisk Cruzer Fit memiliki ukuran paling mini, bahkan lebih kecil dari ukuran uang logam Rp 100.

Meski mungil, SanDisk Cruzer Fit tersedia dalam empat pilihan kapasitas yaitu 4 GB, 8 GB, 16 GB dan 32 GB. Perangkat penyimpanan ini dijual dengan harga sekitar Rp 150 ribu untuk kapasitas 8 GB.


Selanjutnya>>>

4 dari 6 halaman

NEXT

SanDisk Ultra microSD card

Smartphone membutuhkan ruang penyimpanan yang cukup luas untuk menyimpan berbagai file. Jika smartphone Anda dilengkapi slot microSD, tak ada salahnya untuk menambahkan memori eksternal.

Anda bisa memilih microSD besutan SanDisk berkapasitas 32 GB dengan harga sekitar Rp 250 ribu.


Selanjutnya>>>

5 dari 6 halaman

NEXT

AmazonBasics iPhone 5/5S Case

Banyak casing iPhone 5/ 5S yang dijual di pasaran, namun harga yang ditawarkan terbilang cukup mahal. Casing dari Amazon ini berfungsi sebagai pelindung iPhone kesayangan Anda.

AmazonBasics terbuat dari plastik berkualitas tinggi, dengan pilihan warna hitam bening dan transparan, yang masing-masing dijual US$ 4 atau sekitar Rp 50 ribu.


Selanjutnya>>>

6 dari 6 halaman

NEXT

Philips SPS2150WA travel charger

Charger Philips SPS2150WA dapat dilipat untuk melindungi konektor `AC tiga cabang` yang tertanam ketika Anda bepergian. Dengan charger ini Anda dapat mengisi tiga perangkat berdaya AC power sekaligus, ditambah dua produk ber-port USB.

Yang menarik dari produk ini adalah harganya yang murah, di mana Anda cukup merogoh kocek US$ 6 atau sekitar Rp 70 ribu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini