Sukses

Hacker Juga Curi Foto Bugil Artis Kim Kardashian

Selain Jennifer Lawrence dan Kate Upton, foto bugil artis kontroversial Kim Kardashian juga dicuri hacker.

Liputan6.com, Media sosial tengah dihebohkan dengan pemberitaan mengenai pencurian foto bugil artis Hollywood. Diperkirakan ada lebih dari 60 selebriti yang menjadi korban hacker.

Laman Gossip Cop melaporkan, selain Jennifer Lawrence dan Kate Upton, foto bugil aktris kontroversial Kim Kardashian juga dicuri hacker. Korban lainnya adalah Lea Michele, Selena Gomez, Cara Delevingne, Keke Palmer, Vanessa Hudgens, Wynonna Ryder, dan selebriti kenamaan lainnya.

Seorang pengguna situs berbagi foto, 4chan, mengaku memiliki banyak foto bugil yang belum ia posting. Mengutip laman Gossip Cop, Senin (1/9/2014), foto bugil Jennifer Lawrence, Kirsten Dunst, dan Kate Upton tersebar secara online pada Minggu, 31 Agustus 2014. 

Juru bicara Lawrence menegaskan bahwa gambar itu benar-benar milik dari pemeran film `The Hunger Games` tersebut dan diduga telah dicuri dari akun iCloud-nya.

"Ini adalah pelanggaran privasi. Pihak berwenang telah dihubungi dan akan menuntut siapa pun yang mem-posting foto-foto dari Jennifer Lawrence," ujar sang juru bicara kepada Huffington Post. 

Selain sejumlah selebriti wanita, satu-satunya selebriti pria yang menjadi korban adalah aktor Dave Franco, yang diduga muncul bersama Brie Larson. Namun daftar ini belum diketahui keasliannya, mengingat banyak foto bugi artis yang diperoleh dari pihak ketiga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.