Sukses

Video Bugil Aktris Kathy Griffin Hebohkan YouTube

Adegan nekat ini pun langsung menuai beragam komentar dari para pengguna situs berbagi video YouTube.

Liputan6.com, Tren Ice Bucket Challenge yang tengah berkembang di Amerika Serikat (AS), belum meredup. Terlebih, tren yang juga dikenal sebagai ALS Ice Bucket Challenge ini banyak dilakukan oleh tokoh dunia dan aktris Hollywood kenamaan.

Yang menghebohkan, tantangan menyiramkan seember air es ke kepala ini dilakukan oleh aktris sekaligus komedian Kathy Griffin tanpa busana alias bugil. Wanita kelahiran Oak Park, Illinois, AS ini menunjukkan video dirinya saat muncul di acara Jimmy Kimmel Live.

Aksi nekat tersebut diawali dengan adegan Kathy berbicara di dalam kolam renang dan mengungkapkan bahwa dirinya menerima tantangan Ice Bucket Challenge. Sesaat kemudian, ia keluar dari kolam renang dan tampil percaya diri tanpa sehelai benangpun.

"Saya tidak tahu kenapa kalian ingin saya melakukannya dalam kondisi telanjang. Saya tetap akan pakai sepatu. Maaf ya, saya kan wanita berkelas," katanya dalam rekaman video itu, sambil berkelakar.

Dalam video berdurasi 1 menit 56 detik tersebut, Kathy meminta bantuan dua orang asistennya, yaitu Aubrey Plaza dan AJ McLean. Dengan aba-aba dari Kathy, keduanya langsung menyiramkan air es ke tubuh former program reality show `Kathy Griffin: My Life on the D List` itu.

Adegan nekat yang dilakukan Kathy itu pun langsung menuai beragam komentar dari pengguna YouTube. Hingga berita ini diturunkan, video itu sudah dilihat lebih dari 600 ribu viewers.

Lahirnya tren Ice Bucket Challenge sendiri belum jelas. Cold Water Challenge disebut-sebut sebagai asal-muasal munculnya tantangan unik ini. Ice Bucket Challenge sempat populer di media sosial, khususnya di kawasan utara Amerika.

Kegiatan ini dilakukan dengan menantang peserta untuk menyumbangkan sejumlah uang yang akan digunakan untuk penelitian kanker atau mengambil tantangan melompat ke dalam air dingin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.