Sukses

<i>Nelpon</i> Paling Lama, Pelanggan XL Dihadiahi Mobil

Hadiah utama diberikan langsung kepada pelanggan yang menggunakan layanan voice paling lama di bulan Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta - PT XL Axiata, Tbk (XL) memberikan hadiah mobil kepada salah seorang pelanggannya. Pria beruntung tersebut adalah Rudy Supajan dari Jakarta Timur. Ia mendapatkan 1 unit mobil Suzuki Ertiga karena melakukan aktivitas menelepon paling lama.

Dalam keterangan resminya, Senin (1/9/2014), XL menyebutkan bahwa Rudy merupakan pemenang dari program Talkathon atau 'Menang Berkah Tiap Jam Tiap Hari' pada bulan Juni lalu, yang merupakan bagian dari program 'Ramadan Berkah Sampai Puas'.

"Berkah hadiah Ramadan ini kami buat sebagai salah satu bentuk apresiasi dan komitmen kami untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan XL dan AXIS. Tak lupa saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan yang telah menggunakan layanan XL selama bulan Ramadan dan Lebaran," kata Vice President Region XL Jabodetabek, Titus Dondi.

Sesuai temanya, melalui program ini XL memberikan berkah hadiah Ramadan tidak melalui mekanisme pengundian, namun hadiah utama diberikan langsung kepada pelanggan yang menggunakan layanan voice paling lama di bulan Ramadan, selama periode 21 Juni hingga 21 Juli 2014.

XL juga menyediakan hadiah ratusan ponsel Android hingga 5 unit motor Honda Revo. Pemenang ditentukan berdasarkan data akurat yang didapat. Selain Rudy, 5 pemenang hadiah utama berupa motor adalah pelanggan XL dari Depok, Tegal, Pekanbaru, Pontianak dan Surabaya.

Saat ini XL diperkuat dengan 47.814 BTS (Base Transceiver Station, 2G/3G) serta jaringan backbone fiber optic (FO) yang membentang di sepanjang pulau Jawa dan tersambung melalui jaringan kabel bawah laut ke Sumatera, Batam, Kalimantan dan Sulawesi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.