Sukses

Channing Tatum Deklarasikan Diri Sebagai Gay via Twitter

Orientasi seksual suka sesama jenis yang dimiliki Channing diakuinya lewat akun sosial media Twitter miliknya.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Channing Matthew Tatum atau yang biasa dikenal sebagai Channing Tatum boleh terlihat sangat macho dari penampilan fisiknya. Tapi siapa sangka kalau artis idaman para wanita itu ternyata seorang gay?

Orientasi seksual suka sesama jenis yang dimiliki Channing diakuinya lewat akun sosial media Twitter miliknya. Pria pemain di film 22 Jump Street itu dengan penuh percaya diri menyatakan dirinya seringkali merasa kagum akan kemaluan yang dimiliki rekan kerja lelakinya.

Meski begitu, seperti dikutip dari laman Huzlers.com, Channing mengaku bahwa dirinya tetap memiliki rasa cinta akan wanita. Namun, dirinya tak bisa memungkiri jika dirinya juga merasa suka pada pria yang terlihat kuat dan berkeringat. 

Namun pernyataan yang diungkap Channing soal orientasi seksualnya itu masih dipertanyakan. Channing tampaknya hanya dijadikan bahan lucu-lucuan. Sebab, kicauan Channing soal dirinya homoseksual pada tanggal 30 Agustus itu tak terlihat di linimassa akun Twitter miliknya.

Kicauan itu diduga hanya berita iseng mengingat laman Huzlers memang dikenal sebagai situs berita yang tak serius. Laman ini pernah seringkali membuat berita bohong belaka yang bertujuan hanya sekedar untuk hiburan semata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini