Sukses

Belum Meluncur, Pre-order iPhone 6 Mewah Sudah Dibuka

Goldgenie menawarkan iPhone 6 Elite berbalut emas atau platinum seharga 2.229 poundsterling atau sekitar Rp 43 jutaan.

Liputan6.com, Jakarta - Apple Inc. ramai diberitakan tengah mempersiapkan acara akbar untuk meluncurkan generasi terbaru iPhone. Meski belum meluncur secara resmi, pemesanan awal (pre-order) bagi peminat iPhone 6 versi mahal dan terbatas telah mulai dibuka.

Handset model baru dari keluarga iPhone itu dipasarkan oleh studio ponsel mewah bernama Goldgenie. Studio itu dikabarkan sudah siap membuka pre-order gelombang pertama untuk iPhone 6 yang masih belum resmi beredar.

Spesifikasi handset bernama iPhone 6 Elite yang ditawarkan Goldgenie sama seperti yang banyak diungkap pada rumor seputar iPhone 6. Misalnya saja layar berukuran 4,7 inci yang ada di iPhone 6 Elite tentu sudah akrab dan kerap disebut dalam rumor soal iPhone 6.

Laman Phone Arena yang dikutip Rabu (3/9/2014) melansir, Goldgenie menawarkan iPhone 6 Elite seharga 2.229 poundsterling atau setara Rp 43 jutaan. iPhone 6 Elite tersedia dalam balutan warna dengan pilihan material emas, platinum, ataupun emas berwarna rose gold.

Yang menarik, para pemesan iPhone 6 Elite tak perlu mengantri untuk menjadi orang pertama yang menjajal generasi terbaru iPhone. Sebab, perusahaan pembuatnya menggaransi ketersediaan perangkat berbalut material mewah ini hanya berselang beberapa minggu sejak peluncuran resmi yang akan diadakan pada 9 September mendatang.

Bagi Anda yang suka memiliki perangkat mewah nan berbeda dari perangkat yang dipakai banyak orang di dunia, iPhone 6 Elite mungkin bisa menjadi salah satu pilihannya. Berikut video yang ditampilkan dalam promosi Goldgenie. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini