Sukses

TOP 5 TEKNO: Foto-foto Selfie Vulgar Artis Paling Populer

Tren foto selfie terus merebak. Di kalangan para artis, foto selfie yang diambil bahkan bukan foto selfie biasa.

Liputan6.com, Jakarta - Tren foto selfie terus merebak. Di kalangan para artis, foto selfie yang diambil bahkan bukan foto selfie biasa. Mereka tak segan memamerkan kemolekan tubuhnya. Berita inilah yang paling banyak dibaca di kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Senin (2/9/2014).

Kabar lainnya datang dari hacker yang mengklaim telah mencuri foto bugil sejumlah selebriti wanita dunia seperti Jennifer Lawrence, Kate Upton serta mantan vokalis band rock yang mengaku telah bergabung dengan anggota ISIS. Berikut ringkasan berita terpopuler kemarin.

1. 5 Foto Selfie Vulgar Para Selebriti

Tren foto selfie terus menggurita termasuk di kalangan artis. Para selebritis dunia bahkan tak segan-segan memamerkan kemolekan tubuhnya melalui foto. Kim Kardashian dan Mile Cyrus misalnya, mereka kerap menebar foto-foto selfie vulgar di dunia maya. Nicki Minaj bahkan tak malu memamerkan buah dadanya, hingga artis Tulisa yang berpose mengenakan bikini di tepi pantai. Selain itu juga ada selfie vulgar Gigi Hadid, Fanny Neguesha, dan Billie Faiers.

2. Remaja Bertemu Hantu Sang Ayah di Dalam Game Balap

Seorang remaja berusia 16 tahun mengalami kejadian mistis ketika bermain game balap mobil Rally Sports Challenge di Xbox 360. Ia mengklaim bertemu dengan roh sang ayah yang mengemudikan mobil balap lain. Persis seperti ayahnya dulu, mobil balap lain yang turut berpacu 'tanpa diundang' di dalam game itu tidak mampu ia kalahkan, bahkan terus menerus mencetak rekor baru.

3. Gabung ISIS, Mantan Vokalis Band Rock Tebar Ancaman di Twitter

Sally Jones, seorang wanita berusia 45 tahun asal Chatham, Inggris, yang dulunya seorang vokalis band rock mengaku telah menjadi anggota ISIS. Melalui akun Twitter pribadinya, ia mengkonfirmasi bahwa bersama sang suami ia telah berada di Idlib - Suriah selama 7 bulan dan bergabung dengan ISIS. Ia juga menebarkan ancaman kepada kaum kafir melalui Twitter hingga menuai berbagai reaksi dari para pengguna Twitter. Pihak Twitter memutuskan untuk menghapus kicauan Jones dari linimasa.

4. Hacker Curi Foto Bugil Jennifer Lawrence dan Kate Upton

Seorang pengguna situs berbagi foto, 4chan mengaku telah mencuri foto bugil beberapa selebriti wanita, seperti Jennifer Lawrence dan Kate Upton. Juru bicara Lawrence menegaskan bahwa gambar itu benar-benar milik Lawrence dan diduga telah dicuri dari akun iCloud-nya. Tak hanya foto, hacker juga mengklaim memiliki beberapa video. Hacker tersebut menawarkan untuk merilis foto-foto lainnya dengan sejumlah uang. Beberapa selebriti lainnya seperti Victoria Justice, Ariana Grande, dan Mary Elizabeth juga menjadi korban sang hacker.

5. 5 Pelajaran Penting dari Tersebarnya Foto Bugil Artis

Foto bugil sejumlah selebriti ternama di dunia bocor di internet. Foto-foto itu kabarnya dicuri oleh seseorang dengan cara membobol layanan penyimpanan online iCloud milik Apple. Terlepas dari apakah para selebriti tidak melindungi account mereka dengan baik atau memang ada celah keamanan di iCloud, namun jika Anda mempunyai foto bugil, berpikirlah dua kali sebelum menyimpannya di cloud. Jika Anda harus menyimpan file-file penting di cloud, jangan lupa dienkripsi. Jangan men-share foto/video yang Anda sendiri tidak ingin publik melihatnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.