Sukses

iPhone 6 Sambangi Singapura 19 September

Tak hanya iPhone 6, Hardarwe Zone juga menyebutkan bahwa phablet Samsung Galaxy Note 4 akan menyusul dirilis di Singapura pada 26 September.

Liputan6.com, Singapura - iPhone 6 akan diperkenalkan Apple kepada publik pada tanggal 9 September mendatang. The Flint Center di Cupertino, California, dipilih Apple untuk menjadi panggung pertunjukkan iPhone 6 nantinya. 

Menurut laporan yang dipublikasikan laman Hardware Zone, Singapura menjadi salah satu negara di Asia yang bakal lebih dulu mencicipi smartphone generasi terbaru dari Apple tersebut. iPhone 6 diyakini bakal menyambangi para konsumen di Negeri Singa tersebut 10 hari setelah waktu peluncuran, atau tepatnya pada tanggal 19 September 2014.

Laman Asia One, Selasa (2/9/2014) melaporkan, Hardware Zone mendapatkan informasi ini dari sumber terpercaya yang sebelumnya juga tepat memprediksi waktu perilisan iPhone 4S/5/5S/5C di Singapura beberapa waktu silam.

Tak hanya iPhone 6, laporan Hardware Zone juga menyebutkan bahwa phablet Samsung Galaxy Note 4 akan menyusul dirilis di Singapura pada 26 September.

Apple sendiri akhirnya menyebarkan undangan acara yang diyakini untuk memperkenalkan iPhone 6 pada 9 September 2014. Undangan Apple itu dikirim kepada sejumlah media untuk menghadiri acara eksklusif yang akan berlangsung di Flint Centre for the Performing Arts di De Anza College dan dimulai sekitar pukul 6 sore waktu setempat.

Adapun undangan yang dikirim melalui email dilengkapi dengan logo Apple, serta kalimat 'Wish we could say more'. Meski tidak ada pernyataan resmi dari Apple, acara ini diprediksi akan menjadi ajang pengumuman smartphone terbaru perusahaan yaitu iPhone 6 dan jam tangan pintar iWatch. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.