Sukses

Mengintip Mobil Mewah Bos-bos Perusahaan Teknologi

Namun ada pula yang tetap rendah hati mengusung gaya hidup sederhana dengan mengendarai mobil 'biasa' layaknya kebanyakan orang.

Liputan6.com, Jakarta - Tak sedikit para petinggi perusahaan teknologi yang masuk ke dalam daftar orang terkaya di dunia. Berbekal harta kekayaan jutaan dolar Amerika Serikat, atau bahkan miliaran, gaya hidup para petinggi perusahaan teknologi tak jauh berbeda dengan para pesohor papan atas dunia.

Kendaraan pribadi menjadi salah satu tolak ukur kekayaan seseorang. Begitu pula bagi para pemimpin perusahaan teknologi. Tak sedikit dari mereka yang mengoleksi mobil-mobil super mewah. Namun ada pula yang tetap rendah hati mengusung gaya hidup sederhana dengan mengendarai mobil 'biasa' layaknya kebanyakan orang.

Anda penasaran seperti apa-apa saja kendaraan pribadi milik para petinggi dunia teknologi? Berikut beberapa di antaranya seperti yang telah dirangkum oleh laman Business Insider.

1. Mark Zuckerberg (CEO Facebook) - Pagani Huayra


2. Bill Gates (Pendiri Microsoft) - 911 Porsche Convertible


3. Sergey Brin (Co-founder Google) - Tesla Roadster


4. Larry Ellison (CEO Oracle) - Lexus LFA

5. Michael Dell (CEO Dell) - Hummer H2

6. Steve Ballmer (ex CEO Microsoft) - Ford Fusion Hybrid

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini