Sukses

Radiohead Hadirkan Nuansa Baru di Aplikasi Musiknya

Pembaruan ini diumumkan langsung oleh sang vokalis, Thom Yorke, melalui sebuah kicauan di akun Twitter pribadinya.

Liputan6.com, Radiohead baru saja memperbarui aplikasi mobile besutannya, PolyFauna, dengan berbagai visual dan suara atmosfer yang lebih fresh. Dalam update ini disebutkan bahwa PolyFauna tidak hanya menjadi aplikasi pendamping album The King of Limbs.

Pembaruan ini diumumkan langsung oleh sang vokalis, Thom Yorke, melalui sebuah kicauan di akun Twitter pribadinya. Dalam kicauan tersebut, Yorke mengunggah beberapa gambar isyarat bertajuk `What Have You Done To My Face` karya seniman Stanley Donwood.

Sementara musik yang bakal tersedia dalam aplikasi tersebut kemungkinan merupakan gambaran dari album terbaru Radiohead. Seperti yang diketahui, sang gitaris Jonny Greenwood, baru-baru ini memberikan konfirmasi bahwa mereka akan segera memulai latihan dan sesi rekaman.

Aplikasi berkategori musik ini pertama kali diperkenalkan pada Februari 2014, yang merupakan sebuah karya seni eksperimental Radiohead. PolyFauna akan membawa penggunanya masuk ke dalam dunia fantasi yang asing.

Di sana hanya ada sayup-sayup suara musik yang diambil dari lagu Radiohead. Selain dibantu oleh Stanley Donwood, dalam pengembangan aplikasi ini Radiohead juga didukung penuh oleh studio kesenian Universal Everything dan musisi Nigel Godrich.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini