Sukses

Ini Reaksi Para Artis yang Foto Bugilnya Dicuri dari iCloud

Para artis yang foto-foto bugilnya dicuri hacker dari layanan Apple iCloud mulai angkat bicara.

Liputan6.com, New York - Para artis yang foto-foto bugilnya dicuri hacker dari layanan Apple iCloud mulai angkat bicara. Reaksi yang mereka lontarkan pun berbeda-beda.

Ada yang telah mengkonfirmasi kebenaran foto tersebut adalah miliknya, ada yang marah, dan ada pula yang menolak dan menyatakan bahwa foto-foto yang tersebar itu adalah palsu.  

Berikut adalah sejumlah respon para selebriti yang foto bugilnya kini beredar luas di internet:

Jennifer Lawrence



Melalui juru bicaranya, aktris pemeran utama di film The HUnger Games ini mengkonfirmasi bahwa foto bugil yang tersebar itu adalah benar Jennifer Lawrence. Ia menyatakan, "Ini adalah pelanggaran privasi. Pihak berwenang telah dihubungi dan akan menuntut siapa pun yang mem-posting foto-foto dari Jennifer Lawrence."

Kate Upton

Tak berbeda dengan Jennifer Lawrence, foto model pakaian dalam wanita Kate Upton juga telah menkonfirmasi kebenaran foto-foto bugilnya yang dicuri dari iCloud. Ia merilis pers rilis resmi ke pada media yang di dalamnya dinyatakan, "Ini adalah jenis pelanggaran privasi yang sangat keterlaluan terhadap Kate Upton. Kami berniat untuk mengejar siapapun yang melakukan penyebaran atau duplikasi foto-foto yang didapat secara ilegal tersebut."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

NEXT

Mary Elizabeth Winstead

mary elizabeth winstead

"A Good Day to Die Hard", kicau Winstead. Aktris yang berperan di sejumlah film horor ini juga mengkonfirmasi bahwa foto-foto tersebut memang miliknya dan ia ambil di tahun 2013 bersama sang suami. Melalui akun Twitter pribadinya ia mengatakan, "Bagi Anda yang sudah melihat foto yang saya ambil dengan suami saya tahun lalu itu, Anda patut berbangga."

Kirsten Dunst

Meski tidak secara eksplisit mengkonfirmasi foto-foto bugil dirinya yang beredar, namun aktris pemeran Marry Jane kekasih Spiderman ini secara tidak langsung mengungkapkan keberangannya kepada Apple. Ia berkicau, "Terimakasih iCloud," sembari membubuhkan ikon pizza dan kotoran manusia.

3 dari 3 halaman

NEXT

Ariana Grande dan Victoria Justice

Berbeda dengan yang lain, kedua selebriti muda ini justru menyangkal, dan mengatakan bahwa foto-foto syur mereka yang beredar di internet adalah palsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.