Sukses

Tak hanya Foto Bugil, Hacker Juga Curi Video Seks Artis

Dalam pesan terbarunya tersebut ia mengklaim bahwa juga berhasil mencuri satu buah video seks milik artis Jennifer Lawrence.

Liputan6.com, New York - Ternyata bukan hanya foto bugil ratusan selebritis papan atas Hollywood saja yang berhasil dicuri hacker melalui layanan Apple iCloud, melainkan juga video seks artis.

Menurut yang dilansir laman Buzzfeed, hacker yang mengklaim dirinya sebagai pelaku pencurian foto-foto pribadi dari iCloud kembali meninggalkan pesan di situs 4chan. Dalam pesan terbarunya tersebut diklaim bahwa ia juga berhasil mencuri satu buah video seks milik artis Jennifer Lawrence.



Dalam pesannya sang hacker menuliskan, "Aku tahu mungkin tidak ada satu pun orang yang akan percaya bahwa aku memiliki sebuah video milik Jennifer Lawrence. Videonya terlalu pendek memang, hanya berdurasi 2 menit dan Anda hanya akan melihat payudaranya. Bagaimana pun, pastikan aku tahu jika seseorang menginginkannya, aku bisa meng-upload-nya secara anonim (aku tidak ingin FBI menangkapku, dan kau pastinya tidak ingin tahu bagaimana aku mendapatkan video ini."



Meski sang hacker diketahui sudah dua kali meninggalkan jejak berupa pesan melalui situs 4chan, namun hingga kini belum diketahui siapa pihak yang bertanggung jawab atas aksi pencurian ini.

Pihak Apple sendiri telah merilis pernyataan resmi dan berkilah bahwa masalah bukan berada pada sistem keamanan komputasi layanan mereka. Apple berkesimpulan bahwa celah kemanan terletak pada username dan password pengguna layanan iCloud. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.