Sukses

Video Pria Tenggak Miras Dalam 13 Detik Gemparkan YouTube

Video ini menuai kontroversial di situs berbagi viedo YouTube. Ada yang memuji dan ada pula yang mencaci maki.

Liputan6.com, Jakarta - Video yang menampilkan seorang pria menenggak sebotol penuh minuman keras (miras), Jack Daniels, dalam waktu 13 detik menghebohkan pengguna situs berbagi video YouTube.

Video yang di-posting oleh pemilik akun Will Williams itu pun langsung menjadi viral di situs tersebut. Sejak di-publish pada 31 Agustus 2014, video ini telah dilihat lebih dari 900 ribu kali.

Mengutip laman Mirror, Sabtu (6/9/2014), Will yang kebetulan adalah pria yang melakukan aksi nekat itu mengatakan bahwa dirinya menyesal melakukan hal tersebut dan tidak akan melakukannya lagi.

"Saya tahu bahwa itu adalah perbuatan bodoh. Saya tidak ingin orang lain melakukan hal yang sama setelah melihat saya melakukannya. Itu adalah hal yang berbahaya dan saya tidak pernah melakukannya lagi," kata Will.

Di detik-detik pertama, Will terlihat sedang menggigit segel dari botol Jack Daniels yang mengandung kadar alkohol 40 persen. Tak mau menunggu lama, pria berkumis tebal itu pun langsung menenggaknya tanpa henti hingga habis.

Setelah menyelesaikan aksi itu, banyak pengguna YouTube yang melontarkan komentar sinis terhadapnya. "Mengapa Anda mem-posting video yang tak pantas ini?" Tulis salah satu pengguna YouTube.

Atas kejadian ini Will meminta maaf, dengan mengatakan: "Ini hanyalah sebuah candaan dan saya merasa sangat menyesal melakukannya."

Di sisi lain ada beberapa pengguna YouTube yang memuji aksi Will. Banyak dari mereka yang mengatakan bahwa Will sangat keren dan jantan. Ada pula yang mengatakan bahwa video ini menampilkan aksi yang konyol dan bisa berakibat fatal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini