Sukses

Skandal Polisi Selfie Bareng Pelaku Bunuh Diri

Seorang polisi asal Turki mengambil foto selfie dirinya sembari membelakangi seorang pria putus asa yang hendak melakukan bunuh diri.

Liputan6.com, Ankara - Selfie telah menjadi tren yang mewabah dimana-mana. Tak peduli usia, pekerjaan atau situasi yang terjadi, selfie telah menjadi kegiatan wajib bagi sebagian orang. Termasuk bagi seorang polisi asal Turki ini.

Ya, seorang polisi asal Turki diketahui keranjingan berfoto selfie. Namun sayang, hobinya ber-selfie ria itu terkadang tak tahu tempat dan kondisi. Kejadian terakhir ini bahkan mengundang skandal yang membuat banyak orang geram.

Sang polisi yang tak disebutkan namanya itu tertangkap kamera sedang mengambil foto selfie dirinya sembari membelakangi seorang pria putus asa yang hendak melakukan bunuh diri di jembatan kota Ankara, Turki.

Pria yang hendak melakukan bunuh diri itu diketahui bernama Sadrettin Saskin berusia 35 tahun. Aksi bunuh dirinya itu terdeteksi polisi lalu lintas yang sedang melintas. Tercatat ada 3 polisi yang langsung bertindak.

Akan tetapi salah satu dari ketiga polisi itu bukannya ikut membujuk Saskin untuk mengurungkan niat bunuh diri, ia justru malah berpose selfie sembari menempatakan Saskin yang hendak meloncat di latar belakang foto.

Juru bicara kepolisian Turki, Calik, mengatakan, "Kami saat ini sedang melakukan penyelidikan penuh terhadap perilaku petugas yang bersangkutan. Bila memang terbukti melanggar disiplin kerja, ia akan dikenakan sanksi."

Menurut yang dilansir laman Mirror, Saskin tak dapat dihentikan untuk tetap meloncat dari jembatan. Ia pun ditemukan tewas mengenaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini