Sukses

Melihat Penampakan iPhone 6 Dari Dekat

Melalui video hands-on di bawah ini Anda dapat melihat kontruksi bodi iPhone 6 dengan jelas.

Liputan6.com, California - Apple secara resmi meluncurkan dua model iPhone generasi terbarunya, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di Flint Center for the Performing Arts, Cupertino - California. Banyak para awak media yang secara eksklusif melihat dan menyentuh smartphone anyar tersebut secara langsung.

Melalui video hands-on di bawah ini Anda juga dapat melihat kontruksi bodi iPhone 6 dengan jelas. Apple telah memindahkan tombol power pada iPhone 6 ke samping, tepat di atas tombol volume. Bodinya dibalut dengan casing aluminium dan dilengkapi dengan Touch ID atau sensor sidik jari yang terintegrasi dengan tombol home. 

Mengutip laman Apple Insider, Rabu (10/9/2014), iPhone 6 dan iPhone 6 Plus datang dengan layar lebih besar dari pendahulunya. iPhone 6 hadir dengan ukuran layar 4,7 inci, sementara iPhone 6 Plus mempunyai layar seluas 5,5 inci.


Bukan cuma layar yang lapang, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus juga memiliki bodi yang lebih tipis dari pendahulunya. iPhone 5S mempunyai ketebalan 7,6 milimeter, sementara iPhone 6 memiliki ketebalan 6,9 milimeter dan iPhone 6 Plus 7,1 milimeter.

Kedua produk baru Apple itu disebutkan akan segera tersedia di 9 negara pada tanggal 19 September 2014. Negara-negara yang beruntung mendapat gelombang pertama menjajal anggota baru keluarga baru iPhone itu adalah Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Perancis, Jerman, Australia, Hong Kong, Singapura, dan Jepang.

iPhone 6 dibanderol dengan harga mulai dari US$ 199 atau Rp 2,3 jutaan dan iPhone 6 Plus seharga US$ 299 atau Rp 3,5 jutaan. Harga tersebut diberikan kepada pelanggan operator dengan kontrak selama dua tahun.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini