Sukses

Selfie di Belakang Belasan Wanita Seksi jadi Viral di FB

Dengan waktu dan tempat yang tepat, foto selfie ini menjadi pebincangan hangat di FB (Facebook).

Liputan6.com, Dublin - Aktivitas selfie atau memotret diri sendiri dengan perangkat berkamera memang boleh dilakukan di mana saja. Dengan waktu dan tempat yang tepat, foto selfie ini menjadi pebincangan hangat di FB (Facebook).

Bagaimana tidak, selfie yang diambil oleh dua orang pria bernama Jim Ippoliti dan Juano Manuelo ini dilakukan tepat di belakang 12 wanita berbodi seksi, mengenakan bikini. Mereka adalah Miss Bikini Irlandia - foto selfie yang diambil diketahui berlokasi di Kota Dublin. 



Gadis-gadis itu mengenakan riasan pakaian renang, terlihat tengah berpose di depan kamera. Tak mau membuang momen `indah` begitu saja, Jim dan Juano secara diam-diam melakukan selfie tepat di belakang gadis-gadis seksi itu.

Kurang dari 24 jam setelah foto selfie itu di-posting ke FB, foto tersebut langsung tersebar luas ke internet. Jim mem-posting foto itu ke FB dengan caption: "Well, well...I wouldn't call this a failure! LOL."



Seperti yang Anda lihat, ekspresi wajah Jim dan Juano terlihat lucu dan agak konyol. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.