Sukses

Putus Cinta, Britney Spears Ikut Aplikasi Kencan Tinder

Setelah putus dari sang kekasih, David Lucado, Britney Spears dilaporkan telah bergabung di aplikasi kencan Tinder.

Liputan6.com, Meski sudah menjadi selebriti papan atas dan populer, sepertinya Britney Spears merasa khawatir jika tidak memiliki pasangan. Buktinya ia bergabung dengan aplikasi kencan atau biro jodoh Tinder.

Tampil di acara talk show `Tonight Show With Jimmy Fallon`, pelantun tembang Work Bitch ini menunjukkan profil Tinder-nya kepada para penonton. Namun itu semua adalah lelucon belaka karena yang membuatkan akun Tinder untuk Spears adalah tim Jimmy Fallon. 

Dengan candaannya, Britney Spears mengatakan merasa senang karena dirinya telah terdaftar di aplikasi kencan Tinder. "Geser ke kanan, yang berarti baik," ujar Fallon dalam acara bincang-bincang televisi tersebut.

Seperti yang diketahui, bulan lalu, wanita 32 tahun ini mengumumkan di Twitter bahwa dirinya telah berpisah dari kekasihnya, David Lucado. Saat ini tampaknya ia telah membuka diri di media sosial untuk mendapatkan pasangan idamannya.

Mengutip laman Guardian, Minggu (14/9/2014), Britney Spears bukanlah satu-satunya selebriti yang terkoneksi ke aplikasi kencan Tinder. Selebriti lainnya yang mengaku sempat memiliki profil di Tinder adalah Lily Allen, Katy Perry, dan Lindsay Lohan. 

Tinder merupakan aplikasi kencan yang akan mencarikan pasangan tepat dari sesama pengguna Tinder. Aplikasi ini bekerja dengan cara mengambil data pengguna melalui media sosial Facebook.

Cara penggunaan aplikasi ini cukup mudah, pengguna hanya perlu log-in dengan menggunakan Facebook. Kemudian Tinder akan menemukan pasangan yang cocok. Jika pengguna saling menyukai satu sama lain, mereka dapat langsung melakukan percakapan melalui chatting.

Tinder pertama kali hadir untuk perangkat iOS, namun kini pengguna Android juga dapat menggunakan aplikasi ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.